FilmCinemaReview

Wonka Tayang di Bioskop, Menemani Liburan Akhir Tahun

326
×

Wonka Tayang di Bioskop, Menemani Liburan Akhir Tahun

Share this article

Jakarta, Lasak.id – Film yang telah lama dinantikan, Wonka akhirnya tayang di bioskop di Indonesia. Film keluarga genre petualangan dan komedi legendaris ini sudah dapat di tonton di bioskop sejak 6 Desember 2023, lebih cepat dari penayangan di Amerika yang baru akan di rilis pada pertengahan bulan ini.

Wonka menceritakan tentang impian Willy Wonka, seorang pesulap yang juga memiliki keahlian membuat coklat. Ia bercita-cita membuka sebuah pabrik cokelat impiannya di sebuah kota yang terkenal akan cokelatnya. Dalam durasi 1 jam 56 menit, penonton diajak menelusuri kehidupan Wonka muda yang miskin namun penuh harapan dan kasih saying.

Tak hanya itu, Wonka memiliki kenangan masa kecil yang manis dengan sang ibu yang menjadi penyemangatnya dalam menggapai impian berbagi coklat terbaik dengan dunia. Hidup Wonka berubah menjadi petualangan saat ia di jebak oleh Mrs Scrubitt.

Tak hanya itu, Wonka juga harus menghadapi kartel coklat serta ia juga berjanji membantu Noodle, gadis kecil yang memperingatkan Wonka untuk berhati-hati terhadap Mrs Scrubitt. Tak ketinggalan pertemuan Wonka dengan Oompa Loompa yang membuat film ini menjadikan penonton memiliki imaji terhadap dunia yang dipenuhi harapan dan impian.

Film Wonka akan disutradarai oleh Paul King yang pernah menjadi sutradara untuk film Paddington dan series Outsiders. Ceritanya juga turut ditulis oleh Simon Farnaby, Roald Dahl dan sang sutradara Paul King. Film ini diperankan oleh aktor-aktor ternama Hollywood seperti Timothee Chalamet, Olivia Colman, Hugh Hibah, Sally Hawkins, Kunci Keegan, Rowan Atkinson, hingga Simon Farnaby. (NL)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x