SportHappening

Megawati Hangestri bersama Jeong Kwan Jang Red Sparks Bakal Hadir di Indonesia

141
×

Megawati Hangestri bersama Jeong Kwan Jang Red Sparks Bakal Hadir di Indonesia

Share this article

Menanti Pertarungan Spektakuler Melawan Timnas Voli Indonesia

Jakarta, Lasak.id – Red Sparks, tim bola voli wanita Korea Selatan yang dikenal sebagai Jeong Kwan Jang Red Sparks, telah mengumumkan jadwal pertandingan persahabatan yang sangat dinantikan melawan Timnas Voli Indonesia. Pertarungan emosional ini dijadwalkan akan berlangsung pada 20 April di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta. Menariknya, tim yang akan diperkuat oleh bintang voli Indonesia, Megawati Hangestri, berencana untuk mengunjungi Jakarta selama lima hari, membawa semangat kompetisi dan persahabatan di antara kedua negara.

 

Dalam pengumuman resmi di akun Instaggram Red Spark,  dengan hangat menyatakan, “Jeong Kwan Jang Red Sparks dengan senang hati akan melangkah ke Jakarta, Indonesia, untuk kunjungan lima hari dan empat malam, dimulai dari tanggal 17 hingga 21 April. Pertandingan persahabatan yang ditunggu-tunggu melawan Tim All Star Indonesia akan menjadi highlight utama di Indonesian Arena pada 20 April mendatang! Kami dengan bangga mengumumkan bahwa seluruh skuad Red Sparks, beserta staf pelatih, termasuk pemain kami yang berbakat, Megawati, akan bersatu dalam semangat olahraga yang menyatukan.”

Red Spark bersama Kemenpora
Pertandingan persahabatan Red Sparks melawan tim All Star Indonesia. (IMG: Red_sparks)

Kemitraan yang mungkin tidak terduga antara Red Sparks dan Timnas Voli Indonesia menjadi kenyataan atas kerjasama antara Lembaga Pengeola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kemenpora RI dengan klub tersebut. Dilansir dari ANTARA, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Dito Ariotedjo, menyambut hangat pertandingan pembukaan Proliga 2024 yang mempertemukan Daejeon CheongKwanJang Red Sparks dengan tim nasional putri Indonesia, menggambarkannya sebagai dorongan besar bagi industri voli di Indonesia.

Baca Juga : Jeka Saragih Raih Kemenangan Sensasional di Debut UFC dan Pecahkan Rekor Pendapatan!

Dalam wawancaranya, Menpora Dito Ariotedjo menyatakan, “Kami melihat pertandingan ini bukan hanya sebagai sebuah ajang olahraga, tetapi juga sebagai sarana untuk menyemangati industri voli di Indonesia. Kami mengundang Red Sparks untuk bertanding dalam sebuah eksibisi bersama tim Indonesia sebagai langkah awal menuju perkembangan positif bagi olahraga voli di negara ini.”

 

Dito menambahkan bahwa animo masyarakat Indonesia terhadap voli sangat tinggi, terutama dengan kehadiran venue baru, Indonesia Arena. “Saat ini, momentumnya tepat dengan penampilan cemerlang Red Sparks yang diperkuat oleh bintang voli Indonesia, Megawati Hangestri. Ini adalah kesempatan emas untuk mengangkat voli menjadi olahraga yang lebih populer di Indonesia,” ujarnya dengan semangat.

 

Sementara itu, Megawati Hangestri, yang dikenal dengan julukan “Megatron,” sedang menunjukkan performa terbaiknya di Liga Voli Korea Selatan atau V League, menambah kegembiraan dan antisipasi akan pertandingan yang akan datang.

 

Dengan pertandingan persahabatan yang semakin mendekat antara Red Sparks dan Timnas Voli Indonesia, Indonesia memasuki babak baru dalam perkembangan olahraga voli. Momentum ini tidak hanya tentang pertandingan yang akan datang, tetapi juga menandai semangat baru dalam membangun komunitas voli yang lebih kuat dan bersemangat di seluruh negeri.

 

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
temp mail
1 month ago

I do not even know how I ended up here but I thought this post was great I dont know who you are but definitely youre going to a famous blogger if you arent already Cheers.

ustvarjanje racuna na binance

Thank you for your sharing. I am worried that I lack creative ideas. It is your article that makes me full of hope. Thank you. But, I have a question, can you help me?

2
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x