EconomyNews

PermataTabungan Bebas Mudahkan Nasabah Bertransaksi Secara Online

55
×

PermataTabungan Bebas Mudahkan Nasabah Bertransaksi Secara Online

Share this article

LASAK.iD – Pada masa pandemi saat ini, memiliki dana tabungan yang nyaman dana aman sangat penting bagi masyarakat untuk menghadapi ketidakpastian keuangan. Hal ini juga dapat dilihat dari data Bank Indonesia (BI) yang menunjukkan pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) yang cukup tinggi sebesar 11,3% pada November 2020 dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Tren ini menunjukkan bahwa keterbatasan aktivitas selama pandemi tidakm mempengaruhiminat nasabah untuk tetap menabung. Melihat tantangan saat ini, Bank perlu mendukung dengan memberikan kemudahan akses pada aktivitas keuangan setiap nasabah. PermataBank menjawab kebutuhan nasabah dengan solusi digital melalui kemudahan buka rekening secara online melalui PermataMobile X, aplikasi mobile banking yang dilengkapi dengan fiturk kemudahan bertransaksi seperti transfer, top up, payment dan 200 fitur lainnya.

DjumariahTenteram, Direktur Retail Banking PermataBank mengatakan, “Solusi digital yang memberikan kemudahan membuka rekening secara online dari mana saja dan kapan saja meningkatkan 2 kali lipat tren menabung di PermataBank pada kuartal terakhir tahun 2020. Secara digital, nasabah juga bisa mendapatkanproduk tabungan yang memberikan berbagai manfaat dan keuntungan.

Salah satu produk unggulan, PermataTabungan Bebas, memberikan pilihan bagi masyarakat untuk menabung, bertransaksi secara mudah dan berhemat dengan cash back 5% ketika berbelanja di supermarket ataupun saat mengisi bahan bakardi SPBU menggunakan kartu PermataDebit Plus. Nasabah juga mendapat keuntungan lain seperti bebas biaya tarik tunai di ATM bank manapun, bebas  biaya transfer online dan bebas biaya administrasi bulanan dengan saldo tertentu di rekeningnya. PermataTabungan Bebas dapat dengan mudah dibuka melalui PermataMobile X kapan saja dan di mana saja.

Selain kemudahan dan benefit yang diberikan melalui PermataTabungan Bebas, kami juga membudayakan cashless payment dengan QR pay dan memastikan nasabah dapat bertransaksi secara aman, nyaman, dan higienis selama masa pandemi. Kebiasaan ini juga telah diadopsi secara baik oleh nasabah kami dengan peningkatan jumlah transaksi yang dilakukan secara online selama tahun 2020d dibandingkantahun sebelumnya“, lanjut Djumariah.

PermataTabungan Bebas memberikan pengalaman kepada nasabah dengan kebebasan dan rasa aman serta higienis dalam melakukan transaksi secara digital dan cash less seperti kartu debit, transfer online, top-up e-wallet dan QR Pay yang dapat diakses melalui PermataMobile X.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai PermataTabungan Bebas, silahkan mengunjungi www.permatabank.com/.