HappeningAnime

Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba – To the Hashira Training, Menuju Latihan Hashira yang Menantang

112
×

Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba – To the Hashira Training, Menuju Latihan Hashira yang Menantang

Share this article

Film ini dirilis di Jepang pada tanggal 16 Oktober 2023 dan di Indonesia pada tanggal 18 Februari 2024.

Demon Slayer Kimetsu no Yaiba - To the Hashira Training
Sampul Teaser Demon Slayer Kimetsu no Yaiba - To the Hashira Training. (IG : CGV.id

Lasak.id

Film terbaru dari Demon Slayer Kimetsu no Yaiba – To the Hashira Training, bakal menghiasi layar lebar di Indonesia mulai tanggal 18 Februari 2024. Panggung keajaiban ini bakal memancarkan pesonanya di CGV Central Park, Jakarta Barat.

Perhatian tertuju dari akun Instagram CGV yang melahirkan kegembiraan, ” Perhatian untuk semua fans Demon Slayer! Apakah kamu siap untuk film terbaru <Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – To the Hashira Training? -> Tungguin filmnya di CGV Central Park tanggal 18 FEB 2024. Tayang reguler segera di CGV. Pantengin info updatenya di @cgv.id dan tungguin info presalenya segera!” kutipan dari akun Insatagram resmi CGV.

Baca Juga : Wind Breaker, Anime Terbaru dari Studio CloverWorks, Cerita Seru dan Visual Mengagumkan

Tiket presale bakal segera diluncurkan ke pasaran. Film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 18 Februari 2024, tepatnya di CGV Central Park, Jakarta Barat.Dalam penggarapan karya ini, Haruo Sotozaki diberi kepercayaan sebagai sutradara utama, sementara naskahnya disusun oleh tangan berbakat Koyoharu Gotouge.

Demon Slayer Kimetsu no Yaiba - To the Hashira Training IG CGV
Pengumuman resmi Demon Slayer Kimetsu no Yaiba – To the Hashira Training. (IG : CGV.id)

Dalam film ini, Tanjiro akan menjalani pelatihan Hashira bersama Himejima. Pelatihan ini akan sangat berat dan menuntut Tanjiro untuk mengeluarkan seluruh kemampuannya. Sementara itu, Muzan akan berusaha menculik Nezuko untuk menghancurkan Ubuyashiki.

Film ini diprediksi akan menjadi tontonan yang menarik bagi para penggemar anime Demon Slayer. Film ini akan menampilkan pertarungan-pertarungan yang seru dan menegangkan, serta kisah perjuangan Tanjiro untuk menjadi seorang Hashira.

Durasi film ini sendiri mencapai 1 jam 44 menit. Sebelum menginjak babak baru ini, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba telah menjelma menjadi sebuah serial yang menghibur dari tahun 2016 hingga 2020.

Belum lama ini, Demon Slayer: Arc Swordsmith Village meraih predikat sebagai anime paling diminati sepanjang tahun 2023 lalu dengan jumlah penonton melebihi 15,4 juta orang. Tidak hanya itu, serial ini juga menempati posisi kedua dengan penayangan khusus kompilasi dari Arc Entertainment District. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan apabila para penggemar tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

 

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Glucorelief
11 days ago

helloI really like your writing so a lot share we keep up a correspondence extra approximately your post on AOL I need an expert in this house to unravel my problem May be that is you Taking a look ahead to see you

puravive
11 days ago

My cousin recommended this page to me, but no one else seems to know my concerns as well as he does, so I’m not sure whether he wrote this post. You are amazing; I appreciate you.

2
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x