JpopAnimeAsian ShowbizJapanese

Manako Merilis Single Unleashed yang Terinspirasi Serial Anime Kaiju No. 8

210
×

Manako Merilis Single Unleashed yang Terinspirasi Serial Anime Kaiju No. 8

Share this article

Manako merupakan solois wanita Jepang yang sempat aktif dalam dunia hiburan sebagai anggota sebuah band dan dancer.

LASAK.iD – Solois wanita asal Jepang, Manako kembali dengan single terbarunya berjudul Unleashed. Sebuah single yang terinspirasi dari serial anime Kaiju No. 8, yang saat ini sedang tayang di Jepang.

Langkah yang sama dilakukan Manako seperti single sebelumnya, Precious yang dirilis Desember lalu menjadikan serial anime Blue Exorcist sebagai inspirasi.

Untuk lagu baru ku, aku memutuskan untuk membuat sebuah penghormatan untuk Kaiju No.8, sebuah serial yang aku sukai sejak pertama kali dirilis. Lagu ku sebelumnya juga terinspirasi dari serial anime yang aku sukai, tapi untuk lagu yang satu ini aku sangat menikmati setiap hari yang aku habiskan untuk membuatnya!“, ungkap Manako.

Video musik untuk single Unleashed sudah dirilis melalui platform YouTube pada Selasa (4/6) lalu. Kensuke Endo dipercaya untuk menyutradarai musik video dari single milik Manako tersebut. Sosok sutradara yang telah bekerja dengan artis-artis besar Jepang seperti Man With A Mission.

Manako memimpin penulisan liriknya, yang mencerminkan perasaan karakter Kafka Hibino, yang muncul dalam serial tersebut. Liriknya menampilkan kalimat seperti ‘Tertawalah seperti orang bodoh, aku akan melindungimu, jadi aku akan selalu berada di sisimu‘, yang menunjukkan tekad dan keteguhan hati Kafka Hibino serta perasaannya terhadap Mina Ashiro.

Lagu ini merupakan penghormatan kepada anime dan manga aslinya. Untuk itulah, Manako menampilkan gambar-gambar yang pasti akan dikenali oleh para penggemar anime dan manga di seluruh video musik, jadi pastikan untuk melihatnya.

Lagu ini memiliki lirik yang membangkitkan perasaan tokoh utama anime Kafka Hibino. Saat menulisnya, aku berfokus pada semangat juang Kafka yang kuat, bagaimana dia tidak pernah takut menghadapi kegagalannya sendiri dan bagaimana dia mengajarkan kita bahwa kita tidak boleh menyerah pada impian kita tidak peduli berapa pun usia kita. Musiknya dibuat dengan bantuan Mr. Naoki Itai, yang sebelumnya pernah bekerja sama denganku saat aku masih menjadi bagian dari sebuah grup. Aku sangat senang karena musik memberikanku kesempatan untuk bekerja sama dengan Naoki Itai lagi. Video musik ini adalah yang paling keren yang pernah aku hasilkan dan termasuk gambar dari Kaiju No. 8. Nikmati visual baru Manako yang ada di dalamnya!“, ungkapnya lagi.

Di masa depan Manako berencana untuk merilis sejumlah lagu lain yang terinspirasi dari anime dan manga favoritnya, jadi pastikan untuk menantikannya.

Tentang Manako

Manako adalah artis Jepang populer yang aktif di berbagai bidang dan dikenal karena karyanya bersama band dan sebagai dancer. Pada tahun 2012, di usia 16 tahun, ia memulai debutnya sebagai artis sebagai bagian dari generasi ketiga grup populer ‘DANCEROID’. Grup ini menjadi populer melalui postingan video cover dance ke situs web ‘Nico Nico Doga’.

Setelah grup ini bubar, ia menjadi vokalis utama untuk grup dance rock ‘Q’ulle’. Pada tahun 2019, ia memulai debutnya sebagai artis solo dengan nama ‘manaco’, merilis album debut ‘On Blue‘. Dia juga merilis album foto debutnya ‘ONE’S WHOLE SELF‘. Pada musim gugur tahun 2020, ia mulai bekerja sebagai aktris dan entertainer dengan sungguh-sungguh. Dia adalah seorang kreatif multitalenta yang bekerja di berbagai bidang, terutama di internet.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x