JpopAsian ShowbizJapanese

Soumonka Lagu Milik Band Rock Sokoninaru Dirilis Dalam Versi Digital

79
×

Soumonka Lagu Milik Band Rock Sokoninaru Dirilis Dalam Versi Digital

Share this article

Sokoninaru adalah band Jepang beranggotakan tiga orang yang memainkan musik denga genre heavy-rock progresif dengan menggabungkan vokal pria dan wanita.

LASAK.iDSokoninaru pada awal Januari lalu telah merilis lagu Soumonka. Lagu yang menjadi lagu tema dari serial anime terkenal The Witch and the Beast. Sebelumnya, penggemar dari Sokoninaru maupun serial anime-nya sendiri bisa menikmati lagunya melalui platform YouTube (NBCUniversal Anime/Music).

Permintaan yang tinggi dari penggemar (tidak termasuk Tiongkok daratan), Soumonka karya Sokoninaru kini telah dirilis di situs streaming musik. Ini menjadi sukses besar, mendapatkan banyak perhatian, terutama dari negara-negara barat.

Sokoninaru adalah band rock asal Jepang (Japanese rock) beranggotakan tiga orang yang khas dengan suara mereka yang sangat teknis dan berat. Dikombinasikan dengan melodi dan harmoni yang dinyanyikan oleh vokalis pria dan wanita yang saling mengisi dan berpadu satu sama lain.

Sokoninaru yang memiliki penggemar di luar Jepang, sempat melakukan tur eropa sebanyak 2 kali. Bahkan pertunjukkan utamanya di Taiwan dan Hong Kong meraih sukses besar. Ini menunjukkan dukungan penuh dari penggemarnya di luar negeri.

Untuk manga yang menginspirasi serial anime The Witch and the Beast telah terjual total 950.000 eksemplar (termasuk edisi digital) di seluruh dunia, dan merupakan serial fantasi picaresque di ‘Monthly Young Magazine’ milik Kodansha.

Kekuatan seni yang luar biasa telah menarik perhatian, dengan serial ini diterbitkan di luar Jepang di negara-negara seperti Amerika, Perancis, Italia, Jerman, Korea dan Tiongkok, menunjukkan bagaimana serial ini mendapatkan daya tarik internasional.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x