Asian ShowbizProgramTV Program

Episode Perdana CHUANG ASIA THAILAND Menyita Perhatian Penonton

115
×

Episode Perdana CHUANG ASIA THAILAND Menyita Perhatian Penonton

Share this article

Lasak.iD – Episode perdana CHUANG ASIA THAILAND telah dinantikan oleh para penggemar, sukses menarik perhatian dengan aksi memukau dari trainee yang terpilih. Acara yang ditayangkan di platform Over-the-Top (OTT) WeTV ini menghadirkan pula lima mentor berbakat yaitu Jackson Wang, Mike Angelo, Ten, Jeff Satur, dan Nene. Acara ini menampilkan beragam penampilan yang menarik dari solois, duo, hingga grup.

Dalam total 14 penampilan yang ditampilkan, trainee menampilkan beragam, mulai dari yang bernyanyi, menari, hingga bermain alat musik. Setiap penampilan memberikan keunikan tersendiri yang membuat penonton terpukau.

Pada episode perdana ini kehadiran trainee dari berbagai negara menambah warna dan keberagaman yang memeriahkan kompetisi ini. Beberapa trainee yang tampil berasal dari Thailand, Tiongkok, Singapura, Malaysia, Jepang, hingga Amerika Serikat membawa semangat dan talenta yang berbeda-beda.

Highlight dari episode perdana adalah pengumuman TOP 9 trainee terpilih yang didasarkan pada hasil voting dari para peserta lainnya. Kesembilan peserta teratas ini adalah J Jazzsper, Krista Shim, Tegan, Kaylen, Yean, Pream, Preaw, Emma, dan Coco. Namun, tantangan sesungguhnya baru dimulai bagi mereka, karena di episode selanjutnya mereka akan dihadapkan pada trainee lain yang akan dipilih oleh mentor untuk bersaing merebutkan posisi TOP 9 selanjutnya. Mampukah mereka melewati ujian ini?

Saksikan keseruan selanjutnya dari CHUANG ASIA THAILAND setiap hari Sabtu pukul 21.30 WIB di WeTV dan setiap hari Minggu pukul 22.00 WIB di RTV. Dan terus dukung 2 trainee asal Indonesia yaitu Caith dan Devi dengan memberikan vote melalui aplikasi WeTV yang akan ada kuota vote gratis di setiap harinya dan juga dapatkan kuota vote tambahan dengan membeli Voucher VIP yang terdapat pada halaman khusus CHUANG ASIA THAILAND di aplikasi WeTV.

Selain itu, penggemar juga akan mendapat tambahan kuota vote untu trainee favorit mereka di WeTV dengan mengirimkan dukungan menggunakan “Send Love”.

Jangan lewatkan momen seru di CHUANG ASIA THAILAND! Dengan berbagai opsi ini, penggemar memiliki kesempatan untuk secara aktif berpartisipasi dalam proses voting dan memberikan dukungan kepada trainee favorit mereka di CHUANG ASIA THAILAND.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x