Review

Elliot Si Kuda Yang Ingin Bekerja Untuk Santa Claus

155
×

Elliot Si Kuda Yang Ingin Bekerja Untuk Santa Claus

Share this article

LASAK.iD – Natal sebentar lagi tiba. Dunia bersuka cita. Namun kegaduhan terjadi saat datu dari delapan rusa Santa mengundurkan diri. Karenanya, Santa membuka proses seleksi untuk mendapatkan rusa pengganti dalam tiga hari.

Adalah Elliot, kuda penggembala kambing yang sangat terobsesi untuk menjadi salah satu rusa-rusa Santa. Dengan dibantu sahabatnya Hazel, Elliot menuju Kutub Utara dan berjuang mengikuti audisi untuk membuktikan bahwa dia tepat untuk pekerjaan itu. Meski semuanya berjalan sesuai rencana, namun Elliot dan Hazel akhirnya menyadari, Natal tak selalu seperti yang mereka bayangkan.

Film animasi berdurasi 1 jam 30 menit ini menyajikan perspektif baru tentang Santa Claus, sosok berbaju merah yang identik dengan berbagi kado untuk anak-anak dimalam Natal. Sebagaimana film animasi, visual negeri bersalju yang indah dan semarak menjelang natal menjadi kekuatan dalam film ini.

Selain itu, karakter-karakter yang ditampilkan juga khas animasi yang akan digemari anak-anak. Elliot sang kuda yang sangat terobsesi bekerja untuk Santa. Lalu Hazel, sahabat yang dengan segala upaya mendukung Elliot. Ada juga DJ, rusa dari pertenakan yang sama dengan Elliot, yang meski digambarkan dengan karakter angkuh namun sejatinya ia berhati baik. Penonton juga akan disuguhi uniknya tingkah laku Lemondrop, peri yang bekerja untuk mengatur rusa-rusa Santa.

Tentu saja, penonton akan dikejutkan dengan twist-twist menarik. Film besutan sutradara Jennifer Westcott ini cocok menjadi pilihan keluarga pengisi liburan akhir tahun ini. Elliot the Littlest Reindeer menampilkan bintang papan atas sebagai pengisi suara seperti Josh Hutcherson sebagai Elliot, Samantha Bee sebagai Hazel, Martin Short sebagai Lemondrop, Morena Baccarin sebagai Chorkie, Jeff Dunham sebagai Clyde dan Peanut Butter, dan John Cleese sebagai Donner.

(Kurnia)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x