Film

Nussa Tayang di Libur Lebaran, Tiket Cuma Rp 20 Ribu di Bioskop Online

89
×

Nussa Tayang di Libur Lebaran, Tiket Cuma Rp 20 Ribu di Bioskop Online

Share this article

LASAK.iD – Temani waktu ngabuburit bareng keluarga bisa dengan menonton film. Pilihan yang pas dengan momen Bulan Ramadhan bisa menonton film animasi keluarga berjudul Nussa. Film yang menjadi konten Bioskop Online sebelumnya sudah mengumumkan bisa ditonton sepanjang Bulan Ramadhan.

Kabar terbaru, film hasil kolaborasi Visinema Pictures dan The Little Giantz (TLG) siap menemani Hari Raya Idul Fitri 1443 HNussa bisa meramaikan momen kebersamaan Anda sekeluarga. Anak-anak hingga orang tua pastinya bisa menikmati film Nussa.

Film Nussa punya cerita yang menarik, bukan cuma bisa dinikmati anak-anak tapi juga sekeluarga. Orang tua juga bisa sambil menjelaskan tentang banyak hal yang ada di cerita film Nussa, sesuatu hal yang menarik di saat momen kumpul keluarga di libur Lebaran,” ungkap Ajeng Parameswari selaku President Digital Business Visinema Group.

Film ini berkisah tentang Nussa (8), juara bertahan science fair di sekolahnya, ingin kembali memenangkan lomba dengan roket rancangannya didampingi oleh Abba. Namun, eksperimen roketnya telah gagal, dan teman-teman beralih memperhatikan kecanggihan roket Jonni. Anak baru di sekolah sekaligus rival lomba untuk Nussa. Berhadapan dengan rival yang lebih unggul, serta kabar bahwa Abba tak bisa pulang membuat Nussa terpukul.

Kisah Nussa di film ini dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak dalam melalui berbagai rintangan, sebelum mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Untuk menikmati kisah Nussa, penonton bisa dapatkan promo tiket dari sebelumnya seharga Rp 50.000,- menjadi Rp 20.000,-. Promo tiket bisa didapatkan melalui website Bioskop Online.

Filmnya sendiri bisa ditonton melalui website Bioskop Online atau melalui aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store.