Film

Just Mom Siap Tayang di Platform Nonton Bioskop Online

49
×

Just Mom Siap Tayang di Platform Nonton Bioskop Online

Share this article

LASAK.iD – Kasih ibu sepanjang masa bukan sekadar kata-kata. Hal tersebut terlihat dari sosok Siti (Christine Hakim) dalam film Just Mom. Film yang disutradarai oleh Jeihan Angga dan diproduseri oleh Hanung Bramantyo ini menghadirkan cerita tentang rasa cinta ibu untuk anak-anaknya yang tidak pilih kasih.

Dengan cerita yang kuat dan menyentuh hati, serta menghadirkan akting yang kuat dari para aktris dan aktor ternama, Just Mom akan segera tayang di Bioskop Online mulai 2 Agustus 2023. Untuk mengawali penayangan film ini, Bioskop Online merilis trailer resmi Just Mom yang memperlihatkan bagaimana ibu Siti tak pernah lelah merawat anak-anaknya.

Baca juga: Intip Poster dan Trailer Resmi Film Just Mom Yang Baru Dirilis

Cerita Just Mom begitu spesial karena membuat penonton memahami makna dari kasih sayang seorang ibu.Jeihan kemudian meracik film ini menjadi sebuah perjalanan memahami bagaimana seorang ibu ingin yang terbaik untuk anak-anaknya. Siti sebagai tokoh utama di film ini mencontohkan bagaimana seorang ibu bisa memberikan kasih sayang tanpa pandang bulu, untuk anak kandung, anak angkat atau bahkan anak yang ia temukan dalam kondisi yang memprihatinkan,” lanjut Hanung Bramantyo, yang sebelumnya sukses dengan karya-karya lain seperti film Habibie & Ainun dan Miracle in Cell No. 7.

Sebagai seorang ibu, Siti sudah berhasil membesarkan anak-anaknya. Namun naluri keibuan Siti tidak berhenti sampai di situ, karena ia tetap terpanggil untuk merawat Murni, ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) yang sedang mengandung meski ditentang oleh anak-anaknya.

Sebelum menghadirkan kisah Siti, saya dan tim penulis mengumpulkan berbagai cerita tentang sosok ibu. Seperti apa orang tua ketika anak-anaknya sudah berhasil mandiri, bagaimana ibu yang tetap ingin menyayangi, bagaimana ibu yang tetap memiliki naluri untuk mengasihi. Hadirlah sosok Murni, ODGJ yang membutuhkan perhatian. Siti hadir sebagai ibu yang menunjukkan unconditional love untuk Murni. Kami yakin, film ini juga akan membawa penonton dalam perjalanan emosional yang mengharukan dan autentik,” ungkap Jeihan Angga, sutradara yang sebelumnya mengarahkan film Mekah I’m Coming dan Garis Waktu.

Selain menampilkan akting luar biasa dari Christine Hakim, film ini juga menampilkan jajaran aktor dan aktris ternama lainnya seperti Ayushita, Niken Anjani, Ge Pamungkas, Dea Panendra, Toran Waibro dan Pritt Timothy. Bersama-sama, mereka akan menghidupkan kisah keluarga yang penuh dengan konflik, kehangatan dan momen-momen mengharukan yang akan meninggalkan kesan mendalam di hati penonton.

Baca juga: Ayushita Jadikan Kucing Inspirasi Perankan Murni di Film Just Mom

Cerita yang kuat dan animo yang tinggi, membuat Bioskop Online yakin untuk menayangkan film ini. Kekuatan cerita dan kualitas yang tak diragukan lagi, membuat kami yakin bahwa penonton dapat merasakan pengalaman yang personal, dapat merasakan dan memaknai perjuangan seorang ibu. Apalagi film ini sudah masuk di sejumlah festival,” ujar Ajeng Parameswari selaku President Of Bioskop Online.

Secara keseluruhan, Just Mom adalah sebuah karya sinematik yang membawa pesan-pesan mendalam tentang dilema dan konflik yang sering dihadapi oleh sebuah keluarga. Kisah yang hangat namun emosional, serta mengajarkan pentingnya menghargai orang tua yang semakin beranjak tua akan menyentuh perasaan para penontonnya.

Dalam kisahnya, kita mengikuti perjalanan hidup Siti, seorang ibu yang kesepian karena anak-anaknya sibuk dengan urusan masing-masing. Meski demikian, naluri keibuan Siti tetap ingin melimpahkan kasih sayangnya kepada anak-anaknya. Namun, kisahnya berubah ketika Siti memilih untuk memberikan kasih sayangnya yang tulus dengan merawat seorang ODGJ.

Dengan cerita yang menyentuh dan menarik banyak penonton, film ini pernah masuk ke beberapa festival film. Just Mom tayang perdana secara internasional di Jakarta Film Week 2021 dan ikut berkompetisi untuk kategori Global Feature. Selain itu, film ini juga tayang di Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2021, dengan berkompetisi di kategori Indonesian Screen Awards 2021.

Film Just Mom juga dibuat oleh nama-nama yang sudah tidak asing lagi di industri film. Jeihan Angga dikenal sebagai sutradara dengan segudang prestasi, salah satunya pernah menang di Indonesian Film Festival (IFF) Australia Outstanding Achievement in Short Film 2019 lewat film Anak Lanang.

Sementara Hanung Bramantyo selaku produser juga sudah mengumpulkan banyak penghargaan. Terbaru, ia menyabet penghargaan Sutradara Terpuji Serial Web 17 Selamanya bersama Jeihan Angga di ajang Festival Film Bandung 2022.

Tiket presale Just Mom mulai dijual pada tanggal 24 Juli hingga 1 Agustus 2023 dengan harga khusus Rp 15.000, per tiket dari harga normal Rp. 20.000,-. Untuk menyaksikan kisah keluarga yang mengharukan ini melalui website Bioskop Online atau aplikasi Bioskop Online.