Kpop

Penampilan Sub Unit Irene-Seulgi Wakili Konsep Velvet

63
×

Penampilan Sub Unit Irene-Seulgi Wakili Konsep Velvet

Share this article

LASAK.iD – Penggemar sebelumnya dibuat khawatir dengan penundaan terkait perilisan sub-unit pertama dari Red Velvet, yaitu Irene-Seulgi. Pada awalnya SM Entertainment mengumumkan Irene-Seulgi akan melakukan debut dan promosi pada bulan Juni.

Sayang jelang perilisan, SM justru mengabarkan penundaan debut keduanya hingga bulan Juli. ReVeLuv (sebutan penggemar Red Velvet) sempat dibuat jengkel namun kini justru sebaliknya. Hal ini sejak beberapa waktu lalu SM melalui kanal YouTube resmi milik Red Velvet mengunggah video terkait album perdana Irene-Seulgi bertajuk Monster. Begitu juga dengan looks untuk keduanya.

Two Shadow (Teaser)

Dari beberapa video dan looks yang diunggah untuk sub-unit dari Irene-Seulgi memperlihatkan sisi keduanya sebagai wanita yang dewasa. Tak sebatas busana maupun make-up namun juga pada konsep keseluruhan yang lebih dark untuk mewakili album pertama bertajuk Monster.

Mood Sampler #1 The Rooms

Sedikit menilik, konsep yang ditampilkan Irene-Seulgi mengingatkan penggemar pada konsep Velvet dari grup keduanya, Red Velvet. Konsep yang diketahui menampilkan Irene cs sebagai wanita yang dewasa dan elegan serta musik yang lebih R&B maupun balada.

Mood Sampler #2 Midnight Reflections

Album pertama Irene-Seulgi bertajuk Monster secara resmi akan dirilis pada 6 Juni 2020 pukul 6 sore waktu Korea Selatan.