Kpop

Lee Soo-man Dengan Konsep SMCU Sedang Siapkan Film Hollywood

36
×

Lee Soo-man Dengan Konsep SMCU Sedang Siapkan Film Hollywood

Share this article

LASAK.iD – Aespa, grup wanita dibawah asuhan SM Entertainment sejak kemunculannya terus menarik perhatian. Tak hanya dinegerinya sendiri Korea tetapi juga di seluruh dunia. Dimulai dari visual membernya hingga konsep yang diusung Aespa cukup berbeda dari kebanyakan grup wanita di generasi ke-4.

Lee Soo-man selaku pendiri SM Entertainment telah mempersiapkan grup ini sejak 2015. Kehadiran Aespa sebagai pembuka dari SM Culture Universe mampu memunculkan istilah-istilah baru. Salah satunya adalah Kwangya, sebuah dunia yang didalamnya tinggal æ atau avatar Aespa.

Hal ini disampaikan langsung Lee Soo-man dalam acara SM Congress 2021 yang digelar pada Selasa (29/6) seperti dilansir dari soompi.

Kami menciptakan alam semesta baru yang disebut SMCU (SM Culture Universe), dan Anda (aespa) adalah yang pertama memasuki dunia ini. Kami akan menggambarkan dunia ini melalui genre baru bernama CAWMAN yang saya buat“, jelas Lee Soo-man.

CAWMAN adalah genre video majemuk yang merupakan singkatan dari Cartoon, Animation, Webtoon, Motion Graphics, Avatar dan Novel. SM Entertainment akan menggunakan format ini untuk menggambarkan SMCU mereka. Akar dari CAWMAN adalah genre SMP (SM Music Performance), yang menggambarkan gaya musik SM Entertainment yang menggabungkan beberapa genre dan elemen yang berbeda.

Perpaduan menarik ini dapat dilihat dalam setiap video yang dirilis oleh SM untuk Aespa. Mewakili grupnya, Karina mengatakan, Aespa dan ae-aespa pergi berpetualang ke Kwangya. Saya yakin banyak orang yang penasaran apakah mereka akan bertarung melawan Black Mamba. Tahun ini, kami menyiapkan banyak konten yang beragam untuk melanjutkan story season 1, jadi antisipasilah dengan baik.”

Tak sebatas pada musik, Lee Soo-man akan memperkenalkan SM Culture Universe lebih luas melalui media film. Tak tanggung-tanggung, SM akan melakukannya di Hollywood. Saat ini SM sedang melakukan diskusi untuk kemungkinan ini terjadi dalam waktu dekat.

source by soompi