Movie

Debut Film Irene Red Velvet Double Patty Rilis Trailer Dan Tayang Februari

34
×

Debut Film Irene Red Velvet Double Patty Rilis Trailer Dan Tayang Februari

Share this article

LASAK.iD – Member dari sebuah grup idola di Korea sangat lumrah untuk melakukan kegiatan individual. Selama atau sebelum mereka melakukan comeback sebagai grup. Ini juga yang dilakukan Red Velvet yang dikabarkan tengah menyiapkan comeback mereka di tahun 2021.

Para member Red Velvet tengah disibukan sebagai host hingga akting. Sebelumnya ada Wendy yang dipastikan menjadi host tetap untuk acara talk show bertajuk Mystical Record Shop. Kini sang leader, Irene akan memulai promo untuk debut filmnya berjudul Double Patty.

Film yang juga di bintangi aktor Shin Seung Ho sempat menunda perilisan karena kontroversi yang di alami oleh Irene Red Velvet. Kini setelah kasus mulai mereda, film yang di sutradarai oleh Baek Seung Hwan siap tayang ada Februari mendatang.

Untuk membuat penasaran penonton, film Double Patty merilis trailer terbaru yang memperlihatkan kedua karakter utamanya Lee Hyun Ji (Irene) dan Kang Woo Ram (Shin Seung Ho) yang disibukan dengan keseharian mereka untuk mengejar impian.

Trailer ini membawa penonton pada suasana syahdu dan nyaman melalui pemilihan colour tone yang tepat. Apalagi musik yang dipadukan dengan suara lembut dari penyanyinya menambah suasananya menjadi pas. Untuk kedua karakternya, terlebih untuk Irene yang memiliki wajah dingin namun memancarkan kelembutan, terlihat pas dengan konsep cerita yang ingin disampaikan penulisnya.

Meski masih terlihat dalam potongan kecil adegan saja, namun Irene mununjukan akting yang cukup bagus. Diperkuat lagi dengan lawan mainnya, aktor Shin Seung Ho. Semoga untuk versi full film Double Patty nanti, keduanya benar-benar menunjukan chemistry yang apik. Tentu bisa menjadikan debut berhasil Irene untuk aktingnya dalam film.

Trailer Double Patty:

https://www.youtube.com/watch?v=3p_mXUSok3o&feature=emb_logo