Event

Creator Super Stream Vol 2 Usung Tema Art, Cosplay dan Virtual

126
×

Creator Super Stream Vol 2 Usung Tema Art, Cosplay dan Virtual

Share this article

LASAK.iDCreator Super Stream Vol. 1 yang digelar pada Mei 2020 yang lalu berhasil mengundang lebih dari 1.3 live viewers. Walau dilakukan secara virtual, ternyata tak menyurutkan minat dari para pecinta budaya pop Jepang untuk dapat menyaksikan idolanya. Acara yang sebelumnya bernama CSF (Creator Super Fest) ini kembali mengadakan Creator Super Stream untuk Vol.2. Acara ini dilaksanakan selama 3 hari pada 26-28 Juni 2020 yang lalu.

Diadakan selama 3 hari, Creator Super Stream untuk Vol.2 setiap harinya menghadirkan sesuatu yang berbeda. Hal ini disesuaikan dengan tema yang diangkat, yaitu Art, Cosplay dan Virtual. Tema Virtual hari pertama hadirkan VTuber asal Indonesia, seperti Ayunda Risu, Moona Hoshinova Airani lofifteen, Andi Adinata dan Alia Adelia.

Hari kedua dengan tema Artguest star yang ditampilkan adalah Asuka111 (Thailand), Mess (Indonesia), Pandaclip (Indonesia), Airani Iofifteen (hololive Indonesia) dan Amicia Michella (NIJISANJI ID). Sederet nama cosplayer, seperti Angie (Malaysia), Hikarin (Canada), Thames Malerose (Thailand) dan Yukiko (Singapore) dihadirkan pada hari ketiga untuk tema Cosplay.

Berikut beberapa momen dari para guest star yang dihadirkan: