Anime

Kizuna no Allele Seri Kedua Akan Streaming di Oktober 2023

108
×

Kizuna no Allele Seri Kedua Akan Streaming di Oktober 2023

Share this article

LASAK.iDSerial TV Kizuna no Allele akan kembali untuk seri keduanya. Proyek anime yang dikembangkan dari Kizuna Ai, seorang Vtuber populer. Melanjutkan seri pertamanya yang telah menyelesaikan penayangan 12 episode dari April – Juni 2023 lalu.

Seri kedua Kizuna no Allele dari sutradara Kenichiro Komaya rencananya akan mulai tayang pada Oktober 2023 mendatang. Yang melanjutkan perjuangan dari terbentuknya PathTLive, beranggotakan Miracle, Quan, Noelle, Cris dan Riz, yang akhirnya akan bersaing dalam panasnya pertempuran di Virtual Grid Awards.

Akan lebih banyak Vtuber yang hadir yang menjadi bagian dari Kizuna AI Inc., sebut saja, BRT5, VICONIC dan 3 DM 8. Jadi tidak sabar menantikan untuk melihat bagaimana para gadis berinteraksi satu sama lain.

Kizuna no Allele bisa disaksikan secara streaming di 17 jejaring televisi juga layanan video digital, seperti Bandai Channel, ABEMA, Prime Video, Anime Hōdai, Google Play, RakutenTV hingga Animax on Demand.

Kizuna no Allele yang menjadi bagian dari ‘Alleles’ Project‘ tak hanya anime yang bisa dinikmati para penggemarnya. ‘Alleles’ Project‘ juga aktif di layanan distribusi video, dengan lebih dari 100 video diunggah ke saluran YouTube mereka. Ini adalah seri yang terus mempertahankan momentum yang kuat.

Alleles

Alleles adalah proyek artis XR yang menghubungkan dunia virtual dan real. Dengan kata lain, para anggota yang berjumlah 15, akan dari dunia nyata ke dunia maya. Mereka ingin terhubung dengan semua orang saat tampil di pertunjukan langsung di seluruh dunia.

Para anggota yang juga muncul dalam serial anime TV Kizuna no Allele akan menantang diri mereka sendiri melalui berbagai aktivitas. Mereka akan melakukan pertunjukan langsung singkat mingguan terutama di YouTube Live streaming dan mengajarkan pelajaran menari.

Dive into “I”
ーXR artist’s project which connects Virtual and Real.ー

Para Vtuber yang terlibat dalam Kizuna no Allele:

PathTLive

Miracle: Ayumi Hinohara
Quan: Rina Kawaguchi
Chris: Hikari Kodama
Noelle: Yuka Nukui
Riz: Arisa Hanawa

BRT5

Niska: Yuuri Matsuoka
Jessie: Randhi
Ellie: Haruka Yoshiki
Sarah: Hina Natsume
Halle: Hinaki Yano

VICONIC

Jua: Nozomi Nagumo
Thea: Tsukino

3DM8

Ximena: Ruri Arai
Zoe: Nao Furuhata
Sofia: Yuna Kitahara

Kizuna AI: Kizuna AI

Auris: Masumi Tazawa
Ada: Kana Ueda

SHININGi by PathTLive, merupakan video pertunjukan langsung pertama sebagai PathTLive, yang diluncurkan di episode 12 musim pertama.