Movie

Ahn Eun-jin, Kang Ye-won dan Joy Red Velvet di Teaser Just One Person

81
×

Ahn Eun-jin, Kang Ye-won dan Joy Red Velvet di Teaser Just One Person

Share this article

LASAK.iD – JTBC bersiap menayangkan drama terbarunya berjudul Just One Person. Drama romance emotional ini akan menampilkan aktris kenamaan korea selatan, Ahn Eun-jin, Kang Ye-won dan Joy Red Velvet. Jelang penayangan Desember mendatang, pada Senin (22/11), JTBC merilis teaser yang menampilkan ketiganya.

Ketiganya terlihat bahagia dengan menghabiskan waktu bersama di sebuah pantai. Setiap momen terlihat direkam oleh Sung Mi-do yang berperan sebagai influencer terkenal.

Dengan latar suara dari Pyo In-sook yang bercerita, “We never had a ‘place’ once, we never became a ‘person,’ and as beings who have never been ‘us,’ we finally became ‘us’ in the face of death.

Persahabatan tak sengaja Pyo In-sook (Ahn Eun-jin), Kang Se-yeon (Kang Ye-won) dan Sung Mi-do (Joy Red Velvet), karena nasib sama ketiganya yang mengidap penyakit parah, yang dimulai dari pertemuan mereka di rumah sakit.

Di waktu yang tak banyak, mereka sebenarnya memiliki keinginan mengalahkan seorang yang jahat. Namun hasil sebaliknya yang didapatkan ketiga, yang justru bertemu dengan orang yang paling berharga dalam hidup mereka.

Dan kembang api yang terbakar dalam teaser diibaratkan diri mereka saat ini, kehidupan yang tinggal menghitung waktu. Namun, mereka tidak ingin terjebak dalam kesedihan dan memutuskan untuk menikmati hidup dengan pergi bersama.

source by soompi