Tech

MILVIK Dokter Kenalkan Tya Ariestya sebagai Brand Ambassador

80
×

MILVIK Dokter Kenalkan Tya Ariestya sebagai Brand Ambassador

Share this article

LASAK.iD – Pada Selasa (23/11), MILVIK Dokter resmi meluncurkan layanan kesehatan digital (telemedicine) secara daring. Ini sebagai satu-satunya Layanan Kesehatan Terlengkap Satu Harga, Sepuasnya Sekeluarga! untuk melayani kebutuhan kesehatan keluarga Indonesia tanpa batas.

Layanan kesehatan digital yang berbasis di London, Inggris telah melayani banyak negara di Asia dan Afrika, termasuk Indonesia. Tanah air menjadi perhatian berdasarkan rasio dokter pada angka 4:10.000. Atau dengan kata lain, setiap satu dokter bertanggung jawab untuk melayani hingga 2.500 orang.

Untuk itu, MILVIK Dokter menyediakan layanan kesehatan lengkap yang dapat diakses dari ponsel untuk seluruh keluarga Indonesia. MILVIK Dokter menawarkan layanan prima dengan manfaat lengkap, Layanan Kesehatan Terlengkap Satu Harga, Sepuasnya Sekeluarga.

Peluncuran ini dihadiri Prof. dr. Abdul Kadir, Sp.THT-KL (K), Ph.D, MARS selaku Direktur Jendral Pelayanan Kesehatan Republik Indonesia yang sekaligus membuka acara. Pada kesempatan yang sama, MILVIK Dokter memperkenalkan Tya Ariestya sebagai Brand Ambassador MILVIK Dokter.

Wisnu Dharmawan, selaku Presiden Direktur PT Milvik Indonesia mengatakan, “MILVIK Dokter nantinya akan melayani telekonsultasi 24/7 untuk dokter umum dan spesialis tanpa batasan frekuensi maupun durasi. Layanan lainnya meliputi penyediaan dan pengiriman obat, laboratorium gratis, tunjangan rawat inap serta panggilan telepon dari dokter setelah konsultasi. Biaya yang dikenakan hanya Rp 35 ribu per bulan per keluarga.”

Layanan kesehatan digital dari MILVIK Dokter tentu membantu penanganan pandemi covid-19. Dengan akses yang bisa dilakukan di rumah untuk menghindari bentuk keramaian.

Dikatakan Prof. dr. Abdul Kadir, Sp.THTKL (K), Ph.D., MARS, sebagai Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan. “Sejak pandemi covid-19, hampir seluruh layanan rumah sakit terbatas dan beralih menjadi telekonsultasi. Hal positif karena teknologi memungkinkan pasien melakukan konsultasi jarak jauh dengan dokter secara daring dalam proses penegakan diagnosis, maupun pertimbangan terhadap terapi.”

Apresiasi dan dukungan diberikan sepenuhnya oleh Kementerian Kesehatan dengan kehadiran MILVIK Dokter. Kedepan diharapkan semakin banyak akses kesehatan yang lengkap dan mudah dijangkau oleh keluarga Indonesia.

Tya Ariestya selaku brand ambassador MILVIK Dokter berbagi pengalamannya dalam menggunakan MILVIK Dokter, “MILVIK Dokter telah menjadi layanan kesehatan digital yang tepat untuk keluarga saya. Kami terbantu lewat diskusi langsung melalui telepon mengenai kesehatan saya, suami dan anak-anak. Bila salah satu dari kami sakit, kami merasakan betul bagaimana MILVIK dokter peduli dengan kesehatan kami karena selain memperoleh obat secara gratis. Dokter secara proaktif menanyakan perkembangan kondisi kami 3 hari setelah konsultasi.”

Tya Ariestya menambahkan untuk berlangganan hanya dikenakan biaya mulai Rp 35 ribu per bulan per keluarga. Kenyamanan yang ingin dibagikan Tya Ariestya kepada keluarga Indonesia. Sehingga kedepannya semakin banyak keluarga Indonesia MILVIK Dokter.

Pelanggan bisa melakukan regisrasi MILVIK Dokter melalui berbagai cara, yaitu website: www.milvik.id , chat WhatsApp di 081776-MILVIK, telepon bebas pulsa 08001-MILVIK dan aplikasi MILVIK dokter di play store. Dengan pembayaran sangat mudah secara auto-debit melalui kartu kredit atau dompet digital.