Movie

Absen 3 Tahun, Joy Siap Kembali Ke Drama Berjudul Only One Person

40
×

Absen 3 Tahun, Joy Siap Kembali Ke Drama Berjudul Only One Person

Share this article

LASAK.iD – SM Entertainment memang dikenal dengan agensi yang membekali artisnya tidak hanya sebatas pada kemampuan menyanyi dan menari. Setiap anggota grup akan dibekali dengan berbagai kemampuan, yang salah satunya adalah seni peran. SM telah banyak mencetak idol-actor dan idol-actress sukses sejak dari generasi pertama hingga saat ini.

Red Velvet pun menjadi grup yang beberapa membernya mendapatkan kesempatan untuk menjajal kemampuannya dalam berakting. Tercatat sudah ada 3 member, yaitu Joy, Irene dan Yeri yang melakukannya, baik untuk drama maupun film. Sedangkan Wendy dan Seulgi bersama member lainnya sempat mengisi suara untuk film animasi Trolls World Tour.

Menyusul Irene dan Yeri, kini giliran Joy yang akan tampil untuk drama produksi JTBC berjudul Only One Person seperti dilansir dari Naver.

Drama ini berkisah tentang seorang wanita yang telah dijatuhi hukuman untuk waktu yang terbatas dan meninggal saat mencoba membunuh “one person” dan bertemu dengan orang yang sangat berharga dalam hidup.

Joy sendiri akan memerankan sosok influencer sukses bernama Mi-do Seong yang dijatuhi hukuman untuk waktu terbatas. Dia berencana untuk mengekspresikan emosi yang kompleks dan halus yang dirasakan saat menghadapi bayang-bayang kematian di kehidupannya yang sukses dengan kepekaan yang lebih dewasa.

Only One Person menjadi comeback Joy setelah terakhir kali berakting untuk drama The Great Seducer 3 tahun lalu. Kali ini Joy akan lebih mendapat tantangan dengan membawa pesan lebih berat.

Joy akan bekerjasama dengan sutradara PD Oh Hyun-jong yang sebelumnya memproduksi Weightlifting Fairy Kim Bok-joo, The Man’s Memories serta The Best Divorce, dan ditulis oleh Jeong-min Moon. Only One Person akan memulai produksi pada Agustus dibawah tanggung jawab Keyeast. JTBC menjadwalkan Only One Person akan tayang paruh kedua tahun ini.