Film

Tarian Lengger Maut Film Thriller Perdana Visinema Tayang Saat Lebaran

37
×

Tarian Lengger Maut Film Thriller Perdana Visinema Tayang Saat Lebaran

Share this article

LASAK.iD – Visinema Pictures kembali dengan film terbaru dengan bekerjasama dengan Aenigma Pictures. Kolaborsi kedua rumah produksi tersebut melahirkan film berjudul Tarian Lengger Maut, yang merupakan film dengan genre thriller-mystery.

Ini perdana untuk Visinema mencoba genre berbeda dan keluar dari zona nyaman. Seperti diketahui rumah produksi satu ini cukup identik dengan film bergenre drama maupun romance. Sekaligus pertama kalinya bekerjasama dengan rumah produksi Aenigma Pictures.

Melalui Cristian Imanuell, Visinema merasa sangat disayangkan karya layaknya diamond yang siap di poles dari Aenigma Pictures tak di produksi secara serius untuk menjadi sebuah film layar lebar dan siap tayang di bioskop pada 13 Mei 2021 mendatang.

Ini menjadi berbeda karena biasanya Visinema tayangkan filmnya di layanan OTT yang juga bernaung di bawah Visinema Group. Sekalipun film Tarian Lengger Maut hasil kolaborasi bersama dengan rumah produksi lain.

Tarian Lengger Maut yang disutradarai Yongki Ongestu mengisahkan misteri sebuah desa bernama Pageralas yang seketika berubah mencekam ketika satu per satu warganya hilang secara misterius. Dimana peristiwa ganjil ini melibatkan dua karakter, yaitu Dokter Jati (Refal Hady) dan Sukma (Della Dartyan).

Film Tarian Lengger Maut dijadwalkan tayang di bioskop pada 13 Mei 2021 atau bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri. Namun sebelumnya pada Jum’at (23/4) tim produksi dan cast menggelar press conference perilisan trailer serta official poster film Tarian Lengger Maut.