Film

Pengalaman Pertama, Refal Hady Akui Kesulitan Main Film Thriller-mystery

43
×

Pengalaman Pertama, Refal Hady Akui Kesulitan Main Film Thriller-mystery

Share this article

LASAK.iD – Sosok Refal Hady sebagai seorang aktor cukup dikenal melalui peran-peran dalam film bergenre drama. Menantang dirinya sebagai aktor, Refal mencoba sesuatu yang berbeda di film terbarunya.

Aktor 27 tahun tersebut keluar dari zona nyamannya untuk bermain dalam film berjudul Tarian Lengger Maut. Film kolaborasi antara Visinema Picture dengan Aenigma Pictures merupakan film dengan genre thriller-mystery.

Selain thriller-mystery pertama, ini sekaligus kali pertama untuk Refal berperan sebagai dokter. Selama karir aktingnya yang dimulai pada 2016 silam.

Pada momen perilisan official trailer dan poster dari Tarian Lengger Maut pada Jum’at (23/4) lalu, Refal mengatakan ini tantangan baru karena dirinya harus mempelajari berbagai istilah dalam dunia kedokteran. Sekaligus melawan ketakutannya bermain untuk film dengan genre tersebut.

Apalagi waktu produksi yang berbanding terbalik dari film drama. Refal lebih banyak melakoni adegannya pada malam hari hingga menjelang pagi.

Ditambah lokasi yang dipilih berada di bawah kaki gunung Slamet yang memiliki suhu cukup dingin.

Sebelum akhirnya menerima tawaran untuk bermain di Tarian Lengger Maut, Refal sebelumnya memang ingin bermain dalam film dengan genre dan karakter berbeda dan menantang. Untuk itu, Tarian Lengger Maut seolah menjadi jawaban atas doa dari Refal.