TV Program

Wendy Red Velvet Akui Gugup Comeback Sebagai Host Bareng Senior

58
×

Wendy Red Velvet Akui Gugup Comeback Sebagai Host Bareng Senior

Share this article

LASAK.iD – Sejak insiden terjatuh dari panggung Desember 2019 lalu, Wendy Red Velvet harus berhenti sementara dari aktivitasnya sebagai penyanyi. Vakum hampir satu tahun, Wendy akhirnya mengobati rasa kangen reveluv (fans Red Velvet) dengan muncul kembali bersama member lainnya. Untuk projek Our Beloved BoA membawakan lagu sunbae-nya di SM berjudul Milky Way.

Telah sembuh total, Wendy kembali tampil bersama Red Velvet untuk konser virtual SM Entertainment. Bersama grupnya tersebut, Wendy sedang bersiap untuk comeback di 2021. Namun sepertinya reveluv masih harus bersabar untuk satu itu.

Selain jago nyanyi dan menari, Wendy juga aktif sebagai seorang host. Beberapa program sempat dibawakan oleh penyanyi bernama asli Son Seung-wan ini. Kini reveluv bisa melihat kepiawaian idolanya itu sebagai host. Wendy akan membawakan program talk show seputar musik bersama dengan host senior, seperti Yoon Jong Shin, Jang Yoon Jung dan Kyuhyun.

Dilansir dari soompi pada Selasa (19/1), Wendy mengungkapkan bahwa dirinya cukup gugup setelah sekian lama tidak berada di depan kamera sebagai pembawa acara. Wajar saja, Wendy harus membawakan acara Mystical Record Shop bersama 3 senior tak hanya dalam membawakan acara tetapi juga dalam musik.

Saya? Saya tidak dapat mempercayainya. Tapi itu dengan artis senior yang saya hormati, jadi saya benar-benar ingin melakukannya dengan baik. Ini adalah pertama kalinya saya menjadi MC utama di sebuah acara, dan ini adalah pertama kalinya setelah beberapa lama saya tampil di TV, jadi saya sangat gugup”, ungkap Wendy.

Tentang alasannya untuk tampil di acara itu, Wendy berkata, “Saya pikir saya tipe yang mendengarkan banyak musik yang beragam. Ada juga saat-saat saya merekomendasikan lagu kepada penggemar saat berbicara dengan mereka. Saat saya merekomendasikan seseorang sebuah lagu yang mereka tidak tahu dan mereka menyukainya, itu memberi saya kebahagiaan. Saya juga belajar banyak dari artis senior tempat saya bekerja. Yoon Jong Shin, Jang Yoon Jung, dan Kyuhyun memiliki spektrum musik yang luas. Mereka tahu banyak lagu lama, jadi saya belajar banyak dari mereka”.

Hal lain dirinya bergabung, Wendy mengatakan senang mendengarkan beragam pengalaman hidup para tamu di acara itu.

Rasanya saya berada di antara penonton, saya begitu tenggelam dalam cerita mereka,” katanya. “Setiap tamu berasal dari profesi yang berbeda, dan saya merasa ingin mencoba semuanya. Sejak saya datang ke Korea di sekolah menengah, saya hanya memikirkan jalan untuk menjadi penyanyi. Saya tidak memiliki pengalaman lain dalam masyarakat. Menurutku acara ini adalah kesempatan bagiku untuk belajar lebih banyak tentang masyarakat Korea“, tambahnya.

Terakhir dari penyanyi berusia 26 tahun tersebut, “Sudah lama sekali aku tidak bisa bertemu penggemar, jadi aku senang bisa menyapa mereka melalui pertunjukan bagus seperti ini. Itu juga merupakan pertunjukan dimana saya bisa belajar banyak. Saya berharap ini akan menjadi kesempatan bagi pemirsa untuk melepaskan beban berat hati mereka untuk sementara waktu“.

Mystical Record Shop sendiri merupakan acara bincang-bincang musik yang di produksi atas kerja sama antara JTBC dan SM C&C Studio. Yoon Jong Shin, Jang Yoon Jung, Kyuhyun dan Wendy ditunjuk sebagai pembawa acaranya. Dan akan bergabung dengan para tamu yang bekerja di bidang yang sama untuk melihat kembali kehidupan mereka dan mendiskusikan lagu-lagu yang telah mempengaruhi mereka.