Tech

LEGO Rilis Set Ekslusif Tahun Baru Cina

116
×

LEGO Rilis Set Ekslusif Tahun Baru Cina

Share this article

LASAK.iD – Sambut Imlek tahun ini, produsen mainan anak LEGO merilis exclusive set LEGO Chinese New Year. Set eklusive ini hanya tersedia di pasar Asia. Terinsiparasi dari tradisi perayaan tahun baru imlek, set seperti makan malam taun baru imlek sampai tarian barongsai dikemas secara apik dengan detail seperti aslinya.

Tak hanya set Chinese New Year, di awal tahun 2019 ini LEGO juga merilis sejumlah koleksi terbaru diantaranya LEGO Duplo untuk usia dua tahun ke atas, seri 4+ untuk usia empat tahun ke atas serta set 70820 – LEGO Movie Maker yang meraih penghargaan “Toy Fair-Hero Toys of 2019” dalam ajang  UK Toy Fair 2019.

Istimewanya, set koleksi terbaru tersebut juga hadir dalam film animasi The LEGO Movie 2 yang akan tayang di bioskop pada 8 Februari nanti.

Seorang balita asyik menyusun LEGO Duplo, seri untuk anak di atas 2 tahun di MKG 3 (dok. Kurnia/ Lasak.id)
Seorang balita asyik menyusun LEGO Duplo, seri untuk anak di atas 2 tahun di MKG 3 (dok. Kurnia/ Lasak.id)

Sebelumnya, pada 2014 film The LEGO Movie untuk pertama kalinya di rilis dalam bentuk layar lebar. Sukses dengan film pertama tersebut membuat kreatornya tak sabar membuat sekuelnya. Empat tahun berselang, maka The LEGO Movie 2 akhirnya hadir. Film ini disutradarai oleh Mike Mitchell dan Trisha Gum, dan skenarionya ditulis oleh Phil Lord dan Christopher Miller, Matt Fogel, dan Raphael Bob-Waksberg.

Menyambut  film animasi yang ditunggu-tunggu para pencinta lego tersebut, PT. MAP Akif Adiperkasa , tbk bekerjasama dengan STAR Department Store dan Summarecon Mall Kelapa Gading menggelar acara meet & greet pengunjung bersama Emmet & Lucy. Hadir juga diorama LEGO MOC (My Own Creation) dari para builder LEGO Indonesia yang dapat menginspirasi pengunjung akan kreativitas dan imajinasi.

Hadir di Mall Kelapa Gading 3 mulai 31 Januari hingga 17 Februari mendatang, pengunjung dan para penggemar lego dapat mengikuti berbagai kegiatan menarik seperti LEGO Building Competition serta brick dance diiringi lagu Everything is Awesome yang riang.

(Kurnia)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x