Fashion/ Beauty

Spring Summer 2022 Menjadi Penanda 8 Tahun Karir Yuki Tan

101
×

Spring Summer 2022 Menjadi Penanda 8 Tahun Karir Yuki Tan

Share this article

LASAK.iD – Yuki Tan Shiro salah satu desainer tanah air, baru saja memasuki tahun ke-8 perjalanan karirnya. Pada Minggu (28/8) lalu, desainer yang kini berbasis di Bandung merayakannya dengan acara bertajuk Anniversarry 8th Yuki Tan.

Ini menjadi titik awal untuk desainer yang akrab disapa Yuki Tan kembali ke industri fashion tanah air. Setelah mengalami jatuh bangun akibat pandemi yang melanda Indonesia beberapa tahun belakangan.

Setelah pandemi bisa bangkit lagi karena kemarin pandemi benar-benar jatuh“, ungkap Yuki Tan.

Untuk meriahkan acara, Yuki Tan secara khusus hadirkan peragaan busana, yang menghadirkan lebih dari 70 koleksi untuk pakaian ready to wear dari para desainer yang ada di Bandung.

Ada 70 koleksi ready to wear“, kata Yuki.

Utamanya tentu koleksi teranyar dari Yuki Tan sesuai dengan tema, yaitu Spring Summer 2020. Ada sekitar 5 koleksi miliknya yang diperagakan dalam fashion tersebut. Dengan mengusung full color dengan cutting yang seksi namun tetap terlihat elegant.

Sekarang temanya spring summer seperti di banyak negara sampai akhir bulan ini (Agustus). Baju yang full color dengan cutting tetap seksi dan elegan“, tambahnya.

Dari kelima koleksi, Yuki Tan menyebut salah satunya sebagai masterpiece. Dengan menekankan penggunaan payet yang cukup banyak dan detail. Ditambah hiasan kepala sebagai aksesoris pelengkap yang terinspirasi dari cleopatra.

Ini aku bisa bilang masterpiece, karena bermain puyet terus aksesoris yang digunakan seperti cleopatra“, tegas Yuki Tan.