Film

Penantian Panjang Penonton Alita: Battle Angel

157
×

Penantian Panjang Penonton Alita: Battle Angel

Share this article

LASAK.iD – Sejak tahun 2018 lalu, 20th Century Fox sudah gencar mempromosikan Alita: Battle Angel. Tentu saja alasannya untuk membuat penasaran banyak orang di seluruh dunia. Di tanah air sendiri dimulai dengan sneak peek yang dihadirkan bersama dengan film lainnya produksi 20th Century Fox pada Agustus 2018.

Selain dengan sneak peek yang lebih lama, yang menarik perhatian adalah Alita: Battle Angel merupakan live-action salah satu manga terkenal 90-an Jepang karya Yukito Kishiro dengan efek virtual dan green screen yang saling berkesinambungan. Yang mungkin menjadi satu dari sekian banyak film dengan teknologi sejenis yang lebih epik.

Alita: Battle Angel akhirnya resmi tayang di Indonesia 5 Februari 2019 (dok. istimewa)
Alita: Battle Angel akhirnya resmi tayang di Indonesia 5 Februari 2019 (dok. istimewa)

Bahkan di acara Comic Con, salah satu acara pop culture yang menghadirkan banyak karakter manga, komik dan film, sneak peek Alita: Battle Angel sempat juga ditayangkan dan menjadi salah satu show yang menarik perhatian. Tidak cukup sampai disitu saja, menjelang akhir 2018 kemarin sneak peek dengan tambahan potongan adegan lainnya kembali di hadirkan oleh 20th Century Fox.

Berbarengan dengan sneak peek tersebut, trailer dan poster resmi untuk tanah air juga dirilis. Sempat tersiar kabar penayangan Alita: Battle Angel pada akhir tahun 2018. Ditambah pula dengan perilisan resmi original sountrack Alita: Battle Angel berjudul Swan Song yang dinyanyikan Dua Lipa. Meski sempat mengalami penundaan tayang, akhirnya film garapan produser James Cameron ini resmi tayang di tanah air mulai 5 Februari kemarin.

(Sarah)

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x