LASAK.iD – Modernisasi bisnis domestik kini semakin menunjukkan peningkatan baik dari aspek kualitas hingga ke pelayanan. Apalagi nilai Trust Worthy menjadi hal paling substansional selama era 4.0 kini. Lalu apa sarana yang menunjang hal tersebut?
Sarana teknologi informasi dalam bentuk internet menjadi lahan bagi para pebisnis untuk berlomba menjual kualitas. Dimana tujuan akhirnya untuk mendapatkan kepuasan pelanggan dan tentu benefit. Ini juga yang di manfaatkan sektor kecantikan melalui kosmetik.
Dewasa ini kecantikan menjadi hal penting untuk wanita di dunia demi memaksimalkan performa, tanpa terkecuali di tanah air. Namun saat ini berbagai merek kecantikan untuk produk skincare, make up dan lainnya banyak bermunculan. Untuk itu wanita harus selektif dalam memilih yang memang sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik.
Seolah mengerti dengan kebutuhan dan keinginan wanita di Indonesia terhadap kosmetik. Helwa Beautycare hadir dengan kualitas dan harga yang kompetitif yang menyesuaikan dengan kocek di masa pandemi. Hadir dengan inovasi yang dikembangkan berdasarkan ‘kemauan konsumen’, menjadikan perusahaan yang ada sejak 2016 ini mampu menyeimbangi para kompetitornya.
Masdiana Dewi selaku Public Relation Helwa menguraikan, seluruh produk Helwa Cosmetics sudah terdaftar oleh BPOM dan terjamin kualitasnya. “Sehingga masyarakat tidak perlu ragu untuk menggunakan produk Helwa Cosmetics, dan masyarakatpun bisa membelinya dengan harga yang kompetitif,” ujar Masdiaan Dewi.
Sejak diluncurkan Helwa Cosmetics pada tanggal 1 Februari 2021 lalu, permintaan pasar pun terus meningkat. Produk yang diluncurkan Helwa Cosmetics antara lain BB Cushion, Loose Powder, Eyeliner pen, Eyebrow dan juga Lipcream. Deretan produk kosmetik ini memiliki banyak bagian sesuai dengan keinginan konsumen dan disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia. Produk kosmetik ini dapat dilihat di beberapa platform digital dari Official Helwa Beauty Care.
BB Cushion dan Loose Powder Helwa Cosmetics terdiri dari tiga shade yaitu sparkle light, sparkle medium dan sparkle caramel. Formula dari BB Cushion Helwa Cosmetics dibuat dengan menyesuaikan kulit wanita Indonesia serta memiliki ketahanan hingga 12 jam.
Ada juga 5 lipcream yang terdiri dari Rose, Rum, Bourbon, Champagne dan juga Brandy. Formula yang ada dalam produk lipcream ini tidak membuat lengket di bibir, transfer-proof, smudge-proof juga mengandung Jojoba Oil serta Vitamin E untuk menutrisi sempurna area bibir. Eyeliner pen dengan aplikator yang lembut dan juga Eyebrow Helwa cosmetics wajib dimiliki wanita Indonesia.
“Kami selalu berinovasi dan tidak mau ketinggalan zaman, selalu belajar dan mengikuti trend terbaru di bidang kosmetik dan mengurai konsep terbaru untuk menghadirkan produk-produk yang diinginkan pasar”, tutup Nabella Tamim Owner Helwa Beautycare (md).