Fashion/ BeautyFood/ HealthLifestyle

D.V.N Tablet Kunyah Jadi Inovasi Baru Dari Suplemen Kecantikan Kulit

95
×

D.V.N Tablet Kunyah Jadi Inovasi Baru Dari Suplemen Kecantikan Kulit

Share this article

Kolagen menjadi unsur penting untuk kesehatan yang seiring bertambahnya usia kemampuan tubuh seseorang untuk memproduksinya pun semakin menurun, suplemen kecantikan inovatif dalam bentuk tablet kunyah menjadi salah satu solusi.

LASAK.iD – Kesehatan tubuh tidak melulu pada kebugaran, saat ini kebutuhan kesehatan pun menyasar ke area yang lebih spesifik seperti kesehatan pada kulit pada area tertentu. Pemenuhan kebutuhan kesehatan di dewasa ini pun tidak lagi merujuk pada kaum wanita saja, tetapi juga para kaum pria.

Hal ini tidak terlepas dengan kondisi lingkungan hidup yang tidak sehat yang disebabkan paparan polusi atau dari sinar matahari. Begitu pun pengaruh besar akan gaya hidup terutama pada makanan dan minuman yang di konsumsi. Pada akhirnya mempengaruhi penurunan pola hidup sehat yang berimbas pada kesehatan tubuh, terutama pada kulit.

Untuk memenuhi kebutuhan akan kesehatan tubuh, produsen produk kesehatan pun banyak bermunculan. Baik itu hadir dengan resep tradisional maupun modern, baik yang berasal dari dalam negeri atau produk dari berbagai negara. Seiring dengan perkembangan zaman yang menuntut sebuah efektivitas, para produsen terus melakukan inovasi untuk memenuhi keinginan konsumen.

Sebut saja, D.V.N yang merupakan suplemen kecantikan inovatif yang dirancang khusus untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam. Suplemen kecantikan yang hadir dalam bentuk produk tablet kunyah praktis dengan kandungan formula berkualitas tinggi untuk memberikan zat gizi yang dibutuhkan oleh kulit agar tetap sehat dan bercahaya.

Tantangan kulit bisa dihadapi oleh siapa pun. Terdapat berbagai cara menjaga kulit tetap sehat, seperti tidur yang cukup, makan makanan yang mengandung antioksidan, dan menggunakan tabir surya. Selain itu, produk yang mampu mendukung produksi kolagen juga penting dikonsumsi untuk menjaga kesehatan kulit. Oleh karena itu D.V.N hadir dengan kandungan penting untuk mendukung kesehatan kulit dari dalam,” ujar Racheal Tan, Wellous Group Executive Director.

Penelitian dari Journal of Zhejiang University Science B mengatakan bahwa kerutan wajah pertama kali terjadi pada usia 21 tahun dan elastisitas kulit mulai hilang pada usia 22 tahun. Selanjutnya, pada usia 25 – 35 tahun garis-garis halus mulai muncul serta produksi kolagen dan elastin melambat. Pada rentang usia ini lah konsumsi kolagen menjadi penting untuk tetap mendukung mengatasi tantangan kulit tersebut.

Secara menyeluruh, D.V.N memiliki formulasi 7-dalam-1 seperti Collagen Tripeptide, Collagen Peptide, Viqua Pomegranate, Japanese Knotweed Radix Extract, Vitamin C, L-Glutathione, dan Sodium Hyaluronate. Formulasi bahan-bahan dalam D.V.N membantu meningkatkan kecerahan kulit secara alami, memberikan kilau yang sehat dan alami.

Collagen Tripeptide dan Collagen Peptide merupakan kandungan yang dapat membantu meremajakan kulit, menyamarkan garis-garis halus, dan memberikan tekstur kulit yang lebih halus. Sedangkan kandungan seperti Viqua Pomegranate, L-Glutathione dan Japanese Knotweed Radix Extract mampu membantu menyamarkan noda hitam atau bekas luka seperti bekas jerawat,” jelas dr. Rita Maria, SpKK.

“Kombinasi Vitamin C, L-Glutathione, dan Sodium Hyaluronate membantu menjaga elastisitas kulit, membuatnya tetap kencang dan bercahaya,” tambahnya.

D.V.N telah diformulasikan untuk menjaga kesehatan kulit dan telah terbukti secara klinis mampu membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini dengan kandungan alami untuk mencerahkan kulit.

Menjaga kesehatan kulit itu sangat penting, terutama pada usia-usia di mana kulit sudah mengalami penurunan elastisitas. Selain skincare routine yang saya jalani secara eksternal, konsumsi nutrisi tepat untuk mendukung kulit cerah dari dalam juga telah saya lakukan dengan support dari D.V.N yang memiliki kandungan alami yang lengkap. Tidak hanya menghasilkan kulit yang lebih sehat dan cerah, D.V.N juga sudah membantu saya meningkatkan rasa percaya diri saya secara keseluruhan,” ungkap Wulan Guritno

Resmi diluncurkan pada 8 Mei 2024 pada acara bertajuk “Rahasia Kulit Sehat dan Bersinar dengan Kolagen dan Ekstrak Buah Delima“. D.V.N akan tersedia untuk pembelian di dealer resmi D.V.N, memperkenalkan formulasi lengkap dibutuhkan untuk mendukung perawatan kulit.

Kami ingin menekankan bahwa D.V.N adalah produk yang telah bersertifikasi halal dan telah mendapatkan izin dari BPOM. Kami memahami betapa pentingnya kepercayaan konsumen terhadap produk yang digunakan, dan kami berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi yang aman dan efektif serta menjadi teman setia dalam perjalanan perawatan kecantikan Anda,” tutup Racheal Tan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
rubmd
2 days ago

I loved as much as you will receive carried out right here The sketch is attractive your authored material stylish nonetheless you command get got an impatience over that you wish be delivering the following unwell unquestionably come more formerly again since exactly the same nearly a lot often inside case you shield this hike

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x