FilmCinema

Glenn Fredly The Movie Rilis Teaser Poster & Trailer Tampilkan 4 Sosok Wanita

137
×

Glenn Fredly The Movie Rilis Teaser Poster & Trailer Tampilkan 4 Sosok Wanita

Share this article

Glenn Fredly The Movie merupakan film biopik tentang perjalanan karir dan asmara dari seorang Glenn Fredly.

LASAK.iDGlenn Fredly The Movie merilis teaser poster dan teaser trailer jelang penayangannya di bioskop. Pada teaser poster dan teaser trailer diperkenalkan empat sosok wanita dalam perjalanan hidup Glenn Fredly. Salah satunya Mutia Ayu, istri dari Bung Glenn (sapaan akrab sang musisi), yang menemani sang musisi hingga akhir hayat.

Selain itu, ada juga sosok yang mendukung karir musik Bung Glenn sejak awal, yaitu Mama Bung Glenn. Kedua wanita berharga dari Bung Glenn dalam filmnya akan dimainkan oleh Zulfa Maharani sebagai Mutia Ayu. Ruth Sahanaya, diva tanah air akan berperan sebagai Mama Bung Glenn. Ini sekaligus menjadi debut akting dari diva yang akrab disapa Mama Uthe, selama berkarir di industri hiburan.

Sederet nama lainnya yang terlibat dalam Glenn Fredly The Movie datang dari aktris muda Alyssa Abidin dan Sonia Alyssa. Lukman Sardi sebagai sutradara ungkap kelegaannya telah merampungkan proses syuting dan menunggu waktu tayang di bioskop. Selain itu, Lukman Sardi proyek film ini merupakan perjalanan dari pembelajaran dalam mengenal sosok Bung Glenn lebih dekat.

Akhirnya perjalanan “Glenn Fredly The Movie” sampai di titik ini. Ini adalah persembahan penuh cinta oleh kami untuk Bung Glenn dan untuk penonton Indonesia yang menyayanginya. Perjalanan penuh haru yang bisa penonton saksikan di bioskop tahun ini,” kata Lukman Sardi.

Danile Mananta sebagai produser menjawab kekhawatiran dari sederet nama yang dilibatkan dalam filmnya. Ia menjelaskan tim dari Glenn Fredly The Movie telah mendapat persetujuan dari pihak yang bersangkutan.

Empat wanita ini adalah yang juga menginspirasi lagu-lagu cinta dan patah hati Bung Glenn. Untuk itu, kami juga ingin menghadirkan kisah romansa Bung Glenn bersama mereka di setiap fase kehidupan Bung,” kata Daniel Mananta.

Zulfa Maharani, Alyssa Abidin dan Sonia Alyssa yang menjadi fans dari karya Bung Glenn mengaku antusias bisa terlibat dalam Glenn Fredly The Movie. Untuk Zulfa Maharani yang memerankan sosok Mutia Ayu pun juga sudah mendapat restu dari istri Bung Glenn tersebut untuk bermain di dalam film.

Rasanya terharu dan senang bisa menjadi bagian penting yang akan menceritakan perjalanan hidup dan perjuangan Kakak Glenn lewat film ini. Dipercaya untuk memerankan Kak Mutia Ayu, sebagai sosok yang mendampingi di hari-hari terakhir Kakak Glenn tentunya adalah tanggung jawab besar. Semoga apa yang kami berikan di film juga akan menghadirkan kasih dan cinta untuk sesama, seperti pesan Kakak Glenn selama ini,” kata Zulfa Maharani.

Glenn Fredly The Movie merupakan film persembahan Time International Films yang diproduksi oleh DAMN! I Love Indonesia Pictures bekerja sama dengan Adhya Pictures. Film ini menjadi karya terbaru dari Lukman Sardi sebagai sutradara setelah terakhir kali dilakukannya pada 2018 lalu.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
BlogMods
4 months ago

I do trust all the ideas youve presented in your post They are really convincing and will definitely work Nonetheless the posts are too short for newbies May just you please lengthen them a bit from next time Thank you for the post

бнанс реферальна програма

I don’t think the title of your article matches the content lol. Just kidding, mainly because I had some doubts after reading the article.

2
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x