Music

Lagu Tetap Setia Milik Bona Pascal Bareng Abdul Coffee Theory Masuk Chart Musik Taiwan

63
×

Lagu Tetap Setia Milik Bona Pascal Bareng Abdul Coffee Theory Masuk Chart Musik Taiwan

Share this article

LASAK.iD – Lama tak muncul, penyanyi sekaligus penulis lagu Bona Pascal kembali merilis karya terbaru. Kali ini melalui single berjudul Tetap Setia. Tak sendiri, Bona Pascal menggandeng Abdul Coffee Theory untuk menjadi teman duetnya.

Pengerjaan untuk lagu terbarunya terbilang cukup singkat. Bona hanya membutuhkan waktu selama satu bulan saja. Bahkan diungkapkan Bona, lagu Tetap Setia awalnya hanya sebuah projek iseng saja. Tak terpikir olehnya untuk merilis secara komersil.

Sebetulnya lagu Tetap Setia ini adalah lagu yang saya buat iseng aja. Makanya awal-awal saya sempat buat hastage #projekiseng di instagram. Saya juga sempat bikin bagan dan aransemennya yang dibantu Michael Nahem. Iseng aja awalnya“, ungkap Bona.

Kenyataannya projek isengnya itu justru banyak digemari. Diketahui tak hanya di tanah air, beberapa negara seperti Taiwan, Tiongkok hingga Hong Kong juga menggemarinya. Hal tersebut dikarenakan lagu Tetap Setia mendapat kesempatan untuk dirilis di salah satu paltform musik digital yang ada di Taiwan.

Kebetulan saya rilis lagu Tetap Setia ini di JSJ Taiwan. Mereka salah satu company yang bergerak di bidang entertainment musik. Mereka juga punya platform digital dan saya mendapat kesempatan untuk membuat press release disana, mendapat spot media kemudian mereka blow up lagu tersebut dan masuk beberapa chart”, tambahnya.

Pencapaian lainnya dari lagu Tetap Setia milik Bona adalah bisa masuk kedalam Xiaomi Music, banner lagu yang terdapat di stasiun televisi Chung T’ien Tiongkok hingga berada di posisi teratas JOOX Hong Kong. Ini menjadi pencapaian luar biasa untuk Bona sebagai musisi dan pastinya Indonesia.

Lagunya sendiri masih seputar cinta-cintaan, tentang sepasang kekasih yang saling mencinta namun tidak bisa untuk menjalani hubungan mereka. Dimana salah satu dari mereka berharap pasangannya kembali, namun tidak bisa karena sesuatu hal.

Tetap Setia milik Bona Pascal yang berduet dengan Abdul Coffee Theory telah dirilis sejak 11 Juni 2020 lalu dalam format video lirik.