Entertainment

Trinity of Shadow Tayang di CATCHPLAY+ Agustus Ini

165
×

Trinity of Shadow Tayang di CATCHPLAY+ Agustus Ini

Share this article

LASAK.iD – Salah satu serial unggulan yang banyak ditunggu pencinta series tanah air, Trinity of Shadows akan segera tayang Agustus ini di platform streaming CATCHPLAY+. Series orisinal CATCHPLAY ini disutradarai oleh Hung Po-Hao dan menghadirkan tiga pemain film ternama Taiwan, Sandrine Pinna, Liu Kuan-Ting, dan Kaiser Chuang.

Kisah akan berkutat pada kasus pembunuhan sadis seorang perempuan bernama Nicole. Tidak hanya tubuh Nicole ditemukan dalam keadaan mengenaskan, tempat kejadian perkaranya juga serupa dengan sebuah kasus yang terjadi 23 tahun lalu. Terlebih lagi, modus yang ditemukan di TKP juga memiliki kemiripan dengan sebuah kasus yang terjadi tiga tahun sebelumnya.

Inilah yang membuat detektif Tze-Wei (Sandrine Pinna), pejabat publik Chi-Hsiao (Kaiser Chuang), dan seorang polisi bernama Chia Hao (Liu Kuan-Ting) merasa bahwa kasus ini lebih dalam dari yang mereka kira. Sekalipun situasinya rumit, ketiganya tetap bertekad untuk menangkap dalang di balik pembunuhan keji tersebut.

CATCHPLAY merupakan perusahaan konten dan teknologi dimana bisnisnya meliputi distribusi konten, produksi dan layanan digital. Proyek konten internasionalnya baru-baru ini mencakup pembiayaan film-film Hollywood, di samping produksi bersama film dan serial drama regional.

CATCHPLAY meluncurkan CATCHPLAY+, layanan streaming pada 2016, yang melayani di Taiwan dan Asia Tenggara termasuk Indonesia. Sejak 2020, CATCHPLAY memperluas bisnisnya dengan mendirikan SCREENWORKS ASIA, untuk menghasilkan konten asli premium untuk audiens internasional.