Film

Imam Darto Akui Puas Dengan dr. Tompi dan Pemain Di Film Selesai

49
×

Imam Darto Akui Puas Dengan dr. Tompi dan Pemain Di Film Selesai

Share this article

LASAK.iD – Film yang kembali hadirkan kolaborasi dr. Tompi sebagai sutradara dan Darto sebagai penulis akan mulai tayang 13 Agustus 2021. Film ini berjudul Selesai akan tayang di layanan video streaming Bioskop Online.

Pada Senin (9/8) keduanya bersama dengan para pemain serta pihak Bioskop Online menggelar media gathering yang dilakukan secara virtual.

Tak ingin cepat puas maupun terpaku pada satu genre film saja, Darto yang kembali menulis untuk film Selesai menampilkan sesuatu yang berbeda. Tetap usung genre drama dan tema mainstream yaitu orang ketiga. Kali ini Darto mencoba membawa penonton untuk memiliki persepektif-nya tersendiri terhadap film Selesai. Khususnya terhadap orang ketiga dalam hubungan suami-istri. Termasuk berani menampilkan adegan untuk mereka penonton usia di atas 18+.

Darto pun ungkap kepuasan atas hasil akhir dari filmnya tersebut. dr. Tompi dengan apik mampu merepresentasikan setiap detail, baik itu adegan maupun dialog vulgar yang diinginkan oleh Darto sebagai penulis.

Menyambung yang dikatakan Darto, sebagai sutradara dr. Tompi ungkap keberhasilan itu karena keduanya mendapat pemain-pemain yang perfeksionis dan tahu caranya berakting. Salah satunya rasa kepuasan akting mereka secara individu. Saat melakoni sebuah adegan dan merasa kurang puas, dengan sendirinya pemain-pemain ini meminta untuk mengulang. Tanpa sutradara yaitu Tompi mengatakan cut terlebih dahulu. Hal ini juga diungkap dr. Tompi sedikit meringankan pekerjaannya sebagai sutradara.

Selesai merupakan film yang bercerita tentang orang ketiga yaitu Anya (Anya Geraldine) dalam rumah tangga antara Broto (Gading Marten) dan Ayu (Ariel Tatum) yang membuat hubungan keduanya tidak lagi harmonis.

Ayu yang berhasil menemukan bukti perselingkuhan suaminya dengan Anya membawa niat dirinya untuk bercerai dengan Broto. Namun hal tersebut terhambat dengan kehadiran Ibu Sri (Marini Soerjosoemarno), orang tua dari Broto di rumah mereka.

Keadaan yang memaksa Ayu harus bersikap pura-pura bahwa keadaan rumah tangganya dengan Broto baik-baik saja. Lambat laun satu per satu rahasia akhirnya terungkap dan diketahui Ibu Sri.

Untuk tahu cerita lengkap dari film Selesai bisa ditonton secara terbatas di Bioskop Online mulai 13 Agustus 2021.