Program

Musim Kedua The Making of an Ordinary Woman tayang di CATCHPLAY+

35
×

Musim Kedua The Making of an Ordinary Woman tayang di CATCHPLAY+

Share this article

LASAK.iD  – Mini seri Taiwan The Making of an Ordinary Woman memasuki musim kedua. Series berjumlah 10 episode ini mulai tayang pada 15 Agustus  ekslusif hanya di CATCHPLAY+.

Drama menyentuh ini mengisahkan bagaimana Chen Chia Ling, (Ying Hsuan Hsieh), berjuang melalui masa transisi paruh baya, dan berupaya membangun kembali harga dirinya setelah menginjak usia 40-an.

Dia harus kehilangan pekerjaan tanpa memiliki apartemen, mobil, bahkan suami. Berusaha bangkit dari keterpurukan, Chia Lin ingin melewati fase transisi paruh bayanya dengan mulus. Ia ingin menjalani hidup dengan percaya diri, bahagia, dan tak menyesali keputusan apa pun yang ia buat dalam hidup.

Drama ini menunjukkan bagaimana wanita ini merangkul babak baru dalam hidupnya dengan penuh kesadaran, refleksi dan penemuan diri,” ujar Direktur Pemasaran CatchplayY+, Novy Fadillah Sudradjat.

Karakter Chia Lin merupakan potret terkini generasi yang dibesarkan di lingkungan keluarga berpandangan tradisional, sebelum era digital dan medsos menggempur hidup manusia.

Sebelumnya, The Making of an Ordinary Woman Season 1 sukses meraih 3 piala sekaligus di ajang Golden Bell Awards 2020. Ketiganya didapat dari kategori Mini Seri Terbaik, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di Mini Seri, dan di kategori teknis, yaitu Penyunting Gambar Serial Drama.