Film

Film Romance Fantasy Till We Meet Again Tayang di Bioskop Mulai 12 Januari

33
×

Film Romance Fantasy Till We Meet Again Tayang di Bioskop Mulai 12 Januari

Share this article

LASAK.iD – Di tengah banyaknya film hollywood yang tayang di bioskop tanah air, satu film hadir jadi pembeda. Karya dari sutradara Giddens Ko berjudul Till We Meet Again akan tayang Januari 2022 ini. Kembali mengusung romance dalam karyanya, Giddens Ko kali ini memadukannya dengan dunia fantasy.

Till We Meet Again berkisah tentang seseorang bernama Alan (Kai Ko) yang meninggal tersambar petir. Sampainya di alam baka, ia sama sekali tidak ingat kehidupan sebelumnya. Ia dihadapkan pilihan untuk bereinkarnasi seadanya atau menjadi dewa dan bekerja sementara di bumi.

Alan yang memilih untuk menjadi dewa kemudian menjalani pelatihan khusus. Setelahnya mengambil pekerjaan sebagai dewa cinta dan bekerja bersama Pinky (Gingle Wang) untuk mengikat benang merah sehingga banyak pasangan bersatu kasih.

Namun sesuatu terjadi padanya lewat beberapa kilasan ingatan yang ia alami. Sampai suatu hari, Alan mendapat tugas mengikatkan benang merah pada Mi (Vivian Sung), wanita yang sangat dicintainya semasa hidup. Dan beberapa kisah tidak akan pernah berubah. Bahkan setelah 10.000 tahun.

Melihat trailer-nya yang dirilis Desember tahun lalu, film ini tidak hanya sekedar membawa unsur romance fantasy saja. Jika menilik dari film You Are The Apple Of My Eye yang juga disutradarai oleh Giddens Ko, nuansa komedi untuk meregangkan otot turut dihadirkan. Apalagi Till We Meet Again juga memiliki nuansa horror dengan kemunculan beberapa hantu dalam filmnya.

Yang penasaran cerita lengkapnya, film produksi CBI Pictures ini akan mulai tayang di bioskop mulai 12 Januari 2022.

Cek trailer: