MusicHappening

Kolaborasi Spesial AKB48, JKT48, dan MNL48 Meriahkan Playlist Live Festival 2024

161
×

Kolaborasi Spesial AKB48, JKT48, dan MNL48 Meriahkan Playlist Live Festival 2024

Share this article

Pecinta musik di Bandung, tandai kalendermu! Playlist Live Festival 2024 akan menyuguhkan festival tiga hari yang luar biasa.

Playlist Live Festival 2024
Kemeriahan Playlist Live Festival 2023 (IMG : Siaran Pers)

Bandung, Lasak.ID – Memasuki pagelaran edisi ke-6, Djojokarsono Group akan kembali menghadirkan Playlist Live Festival pada awal Maret 2024. Berbeda dari sebelumnya, festival musik terbesar di Bandung ini akan mengusung tema MULTI ERA, yang akan digelar selama tiga hari, pada tanggal 01,02, dan 03 Maret 2024 berlokasi di Tritan Point Bandung.

Playlist Live Festival edisi kali ini akan menghadirkan konsep MULTI ERA yang dibintangi oleh lebih dari 30+ musisi baik nasional maupun internasional dari berbagai genre, mulai dari pop, idol, indie, EDM, hingga hip hop. Selain menyuguhkan penampilan musik, Playlist Live Festival juga akan menghadirkan berbagai macam aktivitas dan hiburan lainnya untuk menambah pengalaman terbaik yang tak terlupakan untuk penontonnya.

Baca Juga : SUPER JUNIOR-L.S.S. Akan Gelar Konser Perdana di Indonesia pada 9 Maret 2024

Musisi Internasional termasuk Yellow Claw dan Dawin akan menghibur pengunjung Playlist Live Festival di Bandung pada bulan Maret 2024. Tidak hanya itu beberapa lineup performa untuk Playlist Live Festival 2024, di antaranya adalah Tulus, Dipha Barus, Pamungkas, Monica Karina, Keebo, Volt, Freya, Yasmin, Al Ghazali, Weird Genius, dan Whisnu Santika x Adnan Veron, Mahalini dan masih banyak lagi.

Performa spesial festival ini juga akan menampilkan Era Idol, pertunjukan performa AKB48, JKT48, dan MNL48, yang dijamin akan meninggalkan kesan yang tak terlupakan bagi para penonton.

Playlist Live Festival tahun ini akan menyuguhkan konsep yang berbeda dan menjanjikan penampilan yang tidak kalah spektakuler. “Playlist Live Festival 2024 akan menjadi sebuah festival musik yang berbeda dari festival pada umumnya. Melihat tingginya antusiasme penonton kami terlebih dari konser sebelumnya, kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda dari festival sebelumnya. Dengan berlangsungnya festival selama 3 hari, kami berharap para penonton dapat menikmati berbagai macam penampilan dari musisi-musisi favorit mereka,” ujar Ignaz Ega Adhiaga, Festival Director dari Playlist Live Festival.

Baca Juga : Tips Keuangan, Jaga Budget Saat Musim Konser Tiba

Sebagai festival musik yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, Playlist Live Festival 2024 hadir dengan harga tiket yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 125.000,-. Tiket dapat dibeli secara online melalui website www.playlistlivefestival.com. Informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi laman instagram @playlistlivefestival

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
temp mail
1 month ago

This gateway is incredible. The splendid substance displays the administrator’s commitment. I’m overwhelmed and envision more such astonishing substance.

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x