Asian ShowbizEntertainmentProgram

Kejutan Tak Terduga untuk Trainee Indonesia di CHUANG ASIA THAILAND

143
×

Kejutan Tak Terduga untuk Trainee Indonesia di CHUANG ASIA THAILAND

Share this article

Lasak.iD – Episode empat dari idol survival show CHUANG ASIA THAILAND menghadirkan momen yang mengharukan bagi para trainee yang telah berjuang keras selama sebulan ini. Tidak hanya itu, bagi Caith, trainee asal Indonesia, momen ini menjadi sebuah kejutan yang tak terduga.

Setelah satu bulan menghabiskan waktu di ruang latihan, para trainee akhirnya diberikan kesempatan untuk menikmati waktu luang mereka dengan menjelajahi keindahan Thailand. Dalam episode terbaru ini, mereka dibagi menjadi beberapa grup dan diajak untuk mengunjungi beberapa lokasi ikonik di Thailand dan mencoba berbagai hal baru, mulai dari mencicipi makanan khas Thailand hingga mencoba pakaian tradisional Thailand.

Dalam episode terbaru ini, mereka juga diajak berkunjung ke rumah dari para trainee asal Thailand seperti Acare, Ilene, Yean, Jessica, dan Chacha. Tidak hanya itu, tayangan ini juga menampilkan kunjungan ke sekolah Yean, salah satu trainee asal Thailand. Para trainee mendapat kesempatan langka untuk melihat lingkungan sekolah tempat Yean belajar. Di sana, mereka tidak hanya menyaksikan proses pembelajaran, tetapi juga mencoba beberapa jajanan khas yang dijual di sekolah tersebut.

Namun, highlight dari episode ini terjadi ketika para trainee diberi kejutan dengan video message dari orang-orang terdekat mereka. Terutama untuk Caith, momen ini menjadi sangat berarti. Dalam video message tersebut, keluarganya di Indonesia menyampaikan rasa rindu dan dukungan mereka.

“Halo Caith, gimana kabarnya? Mama, Papa, Adik, dan Kakak kangen banget sama kamu. Sudah lama tidak ketemu, sudah beberapa bulan. Semangat terus disana, ya kan? Jangan lupa makan dan minum vitamin ya. Di rumah ini jadi sepi, gak ada Caith, gak ada yang cerewet,” sepenggal ungkapan dari orang tua Caith di tayangan video message.

Bagi Caith, momen ini begitu emosional. Dirinya tidak dapat menahan air mata ketika melihat tayangan video dari keluarganya. Kejutan ini juga menjadi momentum penting bagi para trainee untuk merasakan kembali kehangatan keluarga mereka di tengah kesibukan dan tekanan dalam persaingan di CHUANG ASIA THAILAND.

Selain itu terdapat momen unik yaitu ketika orang tua Xuanning yang berada di Tiongkok, tidak hanya dengan mengirimkan pesan video singkat. Mereka telah mengumpulkan seluruh keluarga besar dan teman dekat Xuanning dalam suatu acara di sebuah aula untuk menyampaikan dukungan dan semangat kepada Xuanning.

Penggemar yang ingin menyaksikan final CHUANG ASIA secara langsung di Thailand, dapat membeli paket internet Telkomsel dan login ke akun WeTV menggunakan nomor Telkomsel untuk menonton sebanyak-banyaknya. Jangan lupa untuk mendaftar melalui link registrasi https://bit.ly/TselWeTVCHUANG.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x