Asian ShowbizEventProgramTV Program

Devi Ex-JKT48, Berjuang di CHUANG ASIA THAILAND

191
×

Devi Ex-JKT48, Berjuang di CHUANG ASIA THAILAND

Share this article

Lasak.iD – CHUANG Asia, ajang survival yang telah menjadi sorotan publik Asia dalam membentuk grup beranggotakan trainee dari berbagai negara, kini memasuki musim kelima. Setelah sebelumnya digelar empat kali di Tiongkok, musim ini, CHUANG Asia 2024 mengambil tempat di Thailand.

70 trainee perempuan dari sepuluh negara di Asia dipilih untuk bersaing memperebutkan kesempatan debut. Mereka akan didampingi oleh lima mentor yang akan membimbing mereka hingga episode terakhir. Mentor-mantor tersebut adalah wajah-wajah terkenal seperti Jackson Wang dari GOT7, Ten dari NCT, Mike Angelo, Jeff Satur, dan Nene, yang merupakan peserta CHUANG Internasional yang berhasil debut.

CHUANG Asia: Thailand akan tayang sebanyak 10 episode di WeTV. Namun, yang membuat ajang ini semakin menarik adalah kehadiran dua trainee asal Indonesia yang turut serta dalam kompetisi ini. Salah satunya adalah Devi, yang merupakan perwakilan dari Bali.

Devi, yang memiliki nama lengkap Made Devi Ranita Ningtara, lahir pada tanggal 18 November 2000. Ia adalah seorang Leo dan telah lulus dari Universitas Pendidikan Nasional (UNDIKNAS) Denpasar pada tahun 2022. Sebelumnya, Devi merupakan mantan anggota JKT48 Tim T generasi keempat.

Pada tahun 2015, Devi berhasil bergabung dengan JKT48 setelah gagal dalam audisi generasi ke-3. Namun, perjalanan karirnya di JKT48 berakhir pada bulan Desember 2018. Selain itu, Devi juga pernah mengikuti audisi untuk bergabung dengan Teen Belle, grup musik Indonesia yang dibentuk pada tahun 2013.

Prestasi Devi tidak hanya dalam dunia hiburan. Di ulang tahunnya yang ke-17, ia menerima surat ulang tahun dari mantan Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Selain itu, karir aktingnya dimulai dengan perilisan film Tutuge pada tahun 2022.

Saat ini, Devi sedang berjuang dalam CHUANG Asia: Thailand. Jangan lupa untuk dukung terus Devi, dengan vote di aplikasi WeTV!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x