Asian ShowbizEntertainmentProgramTV Program

Dari JKT48 ke CHUANG ASIA THAILAND, Kisah Caithlyn Gwyneth yang Jadi Member Termuda

383
×

Dari JKT48 ke CHUANG ASIA THAILAND, Kisah Caithlyn Gwyneth yang Jadi Member Termuda

Share this article

Lasak.iD – CHUANG ASIA, ajang idol survival yang telah dikenal luas di Asia, kembali memasuki musim kelima dengan tema yang berbeda. Setelah sukses digelar di Tiongkok selama empat tahun berturut-turut, CHUANG Asia kali ini memilih Thailand sebagai tuan rumahnya dengan acara bertajuk CHUANG ASIA THAILAND.

Menghadirkan sorotan baru, CHUANG Asia: Thailand menampilkan 70 trainee perempuan dari 10 negara yang berbeda. Namun, yang mencuri perhatian adalah kehadiran dua trainee perempuan asal Indonesia. Salah satunya adalah Caithlyn Gwyneth, yang akan menambah warna dalam persaingan ketat di ajang ini.

Caithlyn Gwyneth, eks JKT48 generasi kesembilan, telah memulai perjalanan karirnya sejak usia muda. Lahir pada 26 Maret 2009, Caithlyn, yang akrab disapa Caith, memulai debutnya di JKT48 bersama sang kakak, Christabel Jocelyn. Keberhasilannya mencapai posisi center dalam setlist “Pajama Drive” menunjukkan bakat dan dedikasinya dalam dunia hiburan.

Pada 28 Februari 2021, Caithlyn Gwyneth mengadakan konser kelulusan bertajuk ‘Thank You For The Memories’, menandai akhir dari babak baru dalam kariernya bersama JKT48. Kepergiannya dari grup tersebut resmi diputuskan setelah pertunjukan teater terakhir pada 11 Maret 2021.

Kini, pada usia 14 tahun, Caithlyn Gwyneth melangkah ke arah baru dalam kariernya. Selain menjadi brand ambassador dari AURA Esports, dia juga merupakan salah satu talent dari agensi STUN gg. Kiprahnya dalam dunia hiburan terus berkembang, dengan kegemarannya dalam membagikan video tarian dari girl group K-pop di akun YouTube pribadinya.

Sebagai seorang yang berzodiak Aries, Caithlyn Gwyneth dikenal memiliki semangat dan keberanian yang tinggi dalam mengejar impian dan pencapaiannya. Kehadirannya di CHUANG Asia: Thailand menjadi titik awal baru dalam perjalanan karirnya, serta memberikan inspirasi bagi para penggemarnya di Indonesia dan di seluruh Asia.

Dengan bakat, dedikasi, dan semangatnya yang luar biasa, tidak diragukan lagi bahwa Caithlyn Gwyneth akan menjadi pesaing yang tangguh di CHUANG Asia: Thailand, dan mungkin, membawa pulang gelar yang membanggakan untuk Indonesia. Mari kita dukung perjalanan Caithlyn Gwyneth dalam mewujudkan mimpinya!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x