Art/GalleryEntertainmentEvent

Keluarga Cemara Kembali Sapa Penggemar Dalam Format Pertunjukan Musikal

101
×

Keluarga Cemara Kembali Sapa Penggemar Dalam Format Pertunjukan Musikal

Share this article

Keluarga Cemara membawa drama keluarga yang dimulai dari sinetron pada pertengahan tahun 90-an dan kemudian di adaptasi ke film layar lebar.

LASAK.iD – Visinema Studios dan www.indonesiakaya.com bekerjasama dengan Teater Musikal Nusantara (TEMAN) menghadirkan adaptasi cerita kesayangan keluarga Indonesia, Keluarga Cemara ke panggung pertunjukan melalui Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara.

Pertunjukan ini akan membawa cerita penuh tawa dan kehangatan keluarga Abah, Emak, Euis dan Ara diatas panggung yang spektakuler serta membuka akses bagi berbagai kalangan untuk menikmati seni pertunjukan penuh hiburan dan keseruan.

Lebih dari sekadar pertunjukan teater, Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara akan menghadirkan pengalaman spektakuler  yang memukau para penonton. Diproduksi oleh tim berpengalaman dengan keahlian di bidang musik, teater, cerita dan produksi, musikal ini akan menghadirkan pertunjukan yang luar biasa.

Anggia Kharisma, Produser Eksekutif Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara yang juga merupakan Chief of Content Strategy Visinema Studios mengatakan, “Sebagai storytelling company, Visinema ingin menghadirkan cerita Keluarga Cemara yang dicintai masyarakat Indonesia dalam berbagai format dan experience. Dengan cerita menghibur, gerak tari, alunan musik serta lagu yang luar biasa diaransemen dengan apik dan menarik, Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara akan menjadi pengalaman yang baru yang seru dan haru karena hangatnya yang akan mengisi memori baik liburan sekolah. Kami berharap masyarakat dan seluruh keluarga Indonesia akan semakin antusias dengan seni pertunjukan, seperti halnya konser musik dan menonton bioskop.”

Kisah Keluarga Cemara telah menjadi bagian dari kehidupan banyak orang Indonesia selama bertahun-tahun. Film dan sekuel yang diadaptasi oleh Visinema Studios pun telah menarik lebih dari 2 juta penonton, yang sekaligus membuktikan daya tarik ceritanya.

Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara sendiri akan dibintangi oleh pemain dari Teater Musikal Nusantara, diantaranya adalah Simhala Avadana, Galabby Thahira, Aisyah Fadhila, Fazka, Taufan Purbo, Andrea Miranda, Amira Karin, Quinn Salman, Sita Nursanti, Christoffer Nelwan dan puluhan seniman teater lainnya.

Dalam produksi spektakuler ini, kami tidak hanya menciptakan sebuah pertunjukan teater biasa, melainkan juga menghadirkan pengalaman hiburan yang menggugah dengan membawa nuansa yang segar dan menyenangkan. Kami menghadirkan cerita keluarga dalam atmosfer yang penuh warna dan energi dengan tetap mempertahankan karakter ikonik, lagu-lagu indah, dan bahkan logat Sunda yang khas. Semoga Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara ini dapat menginspirasi, menghibur dan memberikan pengalaman baru dalam perayaan kehidupan yang tak terlupakan,” ujar Chriskevin Adefrid, CEO Teater Musikal Nusantara dan juga bertindak sebagai produser pementasan ini.

Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara juga menonjolkan pesan #KembalikeKeluarga yang menghangatkan hati dan relevan di tengah kehidupan masyarakat modern yang semakin kompleks. Kasih sayang dan kehangatan keluarga ini akan diceritakan penuh tawa, drama dan akan menginspirasi para penonton.

Keluarga Cemara telah menjadi sebuah kisah sederhana dan realistis yang sarat dengan pesan-pesan positif dan mampu merangkul kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. Kami mendukung kehadiran cerita Keluarga Cemara ini dalam format musikal panggung untuk menginspirasi lebih banyak orang serta melestarikan kekayaan karya Indonesia. Apalagi Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara ini akan dimainkan selama satu bulan sehingga harapan kami kisah inspiratif ini dapat semakin dikenal masyarakat luas dan semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati pertunjukan panggung, sehingga bisa menjadi kebangkitan seni pertunjukan di Indonesia,” ujar Billy Gamaliel, Program Manager www.indonesiakaya.com dan produser Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara.

Pasha Prakasa, sutradara Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara mengungkapkan, “Bagi saya, Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara ini bukan sekadar sebuah pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan emosional yang sangat istimewa karena keterikatan personal saya dengan cerita ini. Dalam produksi ini, kami tidak hanya menyajikan cerita dengan visual yang memukau, tetapi juga mengundang penonton untuk merasakan emosi secara langsung, mengalami perasaan tokoh-tokoh, dan terlibat dalam kisah yang disajikan. Kami berkolaborasi dengan tim terbaik di Indonesia dari segi musik, tarian, desain, hingga tata panggung untuk menghadirkan setiap detail dengan cermat dengan harapan bisa menciptakan pengalaman yang sungguh menyentuh dan spektakuler bagi penonton.”

Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara akan berlangsung selama 21 Juni hingga 14 Juli 2024 di Ciputra Artpreneur Jakarta. Pertunjukan ini berkomitmen untuk menyediakan pengalaman inklusif dengan menyediakan tiket terjangkau, dimana mayoritas tiket akan dijual di bawah Rp 500.000. Namun, bagi yang ingin pengalaman istimewa, Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara juga akan menyediakan paket VVIP yang tidak terlupakan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x