MusicEntertainment

Lucky Widja Kembali Dengan Karya Terbaru Mencintaimu Merelakanmu

92
×

Lucky Widja Kembali Dengan Karya Terbaru Mencintaimu Merelakanmu

Share this article

Lucky Widja bersiap merilis album solo keduanya bertajuk Mencintaimu, sebelum itu vokalis dari band ELEMENT hadir dengan karya terbaru Mencintaimu Merelakanmu.

LASAK.iD – Lucky Widja, satu dari dua vokalis ELEMENT Band masih terus aktif berkreasi dalam kancah musik Indonesia. Lebih dari seperempat abad, Lucky Widja telah berkarya bersama band yang telah membesarkan namanya. Kini kembali merilis album solo yang merupakan koleksi lagu-lagu gubahannya.

Lucky sempat merilis album solo perdananya di tahun 2006 yang bertajuk Untukmu Cinta. Kali ini dalam album solo keduanya yang nantinya berjudul Mencintaimu, sebagai awal pembuka ia memutuskan untuk merilis single pertamanya dahulu dengan judul Mencintaimu Merelakanmu pada tanggal 1 Mei 2024.

Tanggal ini merupakan tanggal yang sangat sakral bagi Lucky, karena di tanggal yang sama pada tahun 2005, suami dari Aleima Sharuna ini sempat memutuskan untuk hengkang dari ELEMENT karena ketidakcocokan dengan para kolega bermusiknya saat itu.

“Sebenarnya ini adalah hari lahir almarhum Papa (sang ayah). Pas banget dengan judul dari lagu ini, namun papa berpulang tepat sebelum beliau merayakan ulang tahunnya. Menjadi pengingat bagiku  bahwa di tahun 2005 penuh dengan cobaan, dan terbukti aku berhasil melaluinya dengan baik ,” ungkap Lucky optimis. 

Single Mencintaimu Merelakanmu telah ia ciptakan pada tahun 2009 lalu dan menjadi titik awal dari peluncuran koleksi lagunya yang lain tahun ini.

“Single ini merupakan pengingat bahwa aku pernah sendiri selama 12 tahun. Sekarang aku ingin menjadikannya sebuah prestasi tersendiri dengan mulai satu persatu merilis ulang berbagai lagu yang pernah aku ciptakan ketika berpisah dengan ELEMENT” ujarnya.

Lucky Widja sebagai musisi telah menelurkan banyak karya tak hanya untuk album solonya tetapi juga untuk penyanyi lain. Sebut saja, Cool Colours, Rossa, Ian Protonema, Feby Febiola, Jimmy Sogalrey, Ardina Rasti dan juga ada beberapa Band seperti Revol, The Lovers, dan lain-lain

“Terima kasih tak terhingga kepada para penikmat musikku, semoga semua karya dan impianku dapat masuk di hati dan menjadi bagian dari kehidupan. Mohon doa restunya ya agar aku dapat terus menelurkan karya-karya terbaik untuk semuanya,” tambahnya.

Lucky Widja di awal karirnya di industri hiburan tanah air justru sebagai model. Pada tahun 1996, ia sempat menjadi pemenang ajang model di majalah Aneka, sebuah majalah mode dan gaya hidup untuk anak muda yang sangat hits di masa itu. Baru di tahun 1999, Lucky bersama Ronny Setiawan dan Didi Riyadi membentuk grup band bernama Element.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
rubmd
4 days ago

Magnificent beat I would like to apprentice while you amend your site how can i subscribe for a blog web site The account helped me a acceptable deal I had been a little bit acquainted of this your broadcast offered bright clear idea

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x