Event

Wahana Misteri Bawa Kengerian Film KKN di Desa Penari ke Dunia Nyata

65
×

Wahana Misteri Bawa Kengerian Film KKN di Desa Penari ke Dunia Nyata

Share this article

LASAK.iD – Film KKN di Desa Penari sempat tertunda penayangannya sebanyak 2 kali karena pandemi. Tahun ini, tepatnya di momen libur Lebaran film karya sutradara Awi Suryadi resmi tayang. Bahkan sejak itu (30 April) hingga hari ini KKN di Desa Penari masih menghiasi layar bioskop tanah air.

Seperti diketahui film KKN di Desa Penari diangkat dari kisah viral dari akun dengan nama anonim SimpleMan di Twitter yang terjadi di 2019. Tak ingin kecolongan, MD Pictures gerak cepat dengan kemudian mengadaptasinya menjadi film layar lebar.

KKN di Desa Penari yang viral sejak awal tentu membuat masyarakat penasaran ketika dibuat dalam versi berbeda yaitu film bioskop. Benar saja, kepopuleran cerita membawa kesuksesan yang sama pada filmnya yang mendapat predikat box office.

Ketegangan dan kengerian latar pada filmnya kemudian dibawa ke sebuah wahana misteri yang diberi nama Perjalanan Melalui Sebuah Cerita KKN di Desa Penari. Itulah alasan wahana misteri yang berada di FX Sudirman ini ini mengusung konsep walk through.

Diharapkan pengunjung dapat merasakan sensasi kengerian yang dirasakan oleh Nur cs seperti pada filmnya. Dari vibes dusun di tengah hutan dengan rumah yang terbuat dari bilik bambu ditambah pencahayaan yang minim.

Tak ketinggalan suara dari daun kering dan musik yang mengiringi pengunjung selama di dalam wahana mampu memecah keheningan, namun disisi lain menambah kengerian. Apalagi kemunculan beberapa orang yang menjadi cosplay hantu yang ada di filmnya.

Untuk kalian yang penasaran dan ingin menjajal wahana misteri ini dan merasakan kengerian dari Nur cs ketika menjalani KKN di Desa Penari, wahana ini dibuka setiap hari.

Pada weekdays mulai dibuka pada pukul 12.00-21.00 WIB dengan harga tiket Rp 50.000,-. Sedangkan untuk weekend mulai pukul 11.00-21.00 WIB dengan harga tiket Rp 60.000,-. Wahana misteri yang dibuka pertama kali pada 7 Mei lalu akan berlangsung hingga 5 Juni 2022 mendatang.