Event

Jelajahin Livin Sanur Fest Jadi Event Offline Terbesar Bali Pasca Pandemi

66
×

Jelajahin Livin Sanur Fest Jadi Event Offline Terbesar Bali Pasca Pandemi

Share this article

LASAK.iD – Keadaan dunia begitu juga Indonesia perlahan kembali membaik setelah pandemi berkepanjangan. Selama itu juga masyarakat dunia harus adaptasi kebiasaan baru, yang secara tidak langsung membatasi ruang gerak, dalam hal untuk bersosialisasi.

Kini lebih dari 2 tahun pasca pandemi, kehidupan sosial masyarakat mulai berjalan normal. Kesempatan yang kemudian membawa semangat baru semua sektor kehidupan, tak terkecuali pada industri event untuk kembali berjalan.

Semangat yang membawa PT. Hotel Indonesia Natour (HIN) yang merupakan sub-holding dari PT. Aviasi Pariwisata Indonesia atau Injourney bekerjasama dengan Renjana Productions siap menggelar festival musik, budaya dan industri kreatif UMKM bertajuk “Jelajahin Livin Sanur Fest 2022 dengan tema Bali KemBali”.

Multi-event ini bertujuan untuk kembali memulihkan industri pariwisata Pulau Bali. Alasan Jelajahin Livin Sanur Fest dilakukan tepat dipinggir pantai Sanur, dengan pemandangan yang mengarah langsung kelautan lepas.

Jelajahin Livin Sanur Fest sekaligus menjadi event terbesar pertama di Bali pasca pandemi. Raiden Soejono selaku Chief Operating Officer (COO) Renjana Productions mengatakan event ini akan total digelar secara offline. 

Ini menjadi festival besar pertama di Bali, sebelumnya ada event di Mandalika sih, tapi ini di Bali-nya. Ini juga tidak kita online-kan karena selama 2 tahun pandemi menjadi masa-masa semuanya online. Capek ya sebenarnya“, ungkap Raiden Soejono.

Pada sisi performance, Raiden Soejono ungkap hadirkan sederet musisi, di antaranya SLANK, KOTAK, Fourtwnty, Ipang Lazuardi, Dipha Barus, P. Joana, Tony Q Rastafara, Navicula, Catchy Karma (Ras Muhamad feat Octav Sicilia), Gugun Blues Shelter, Manja, NoizeKilla, The Nameks, Power Metal, Psycoplo, Koyuki, DJ Catharina dan DJ Jack Malven.

Yang perform itu banyak, ada Slank, Kotak, Gugun Blues Shelter, Navicula, Lolot, Ras Muhamad, NoizeKilla, DJ Jack Malven. Pokoknya banyak selama 3 hari itu“, tambahnya.

Para performance yang dihuni musisi nasional dan lokal asli Bali ini akan tampil dalam 3 hari festival musik, yaitu 27-28 Mei 2022. Hari pertama untuk para pecinta musik reggae, hari kedua akan menampilkan DJ lokal maupun nasional dan pada hari terakhir para pengunjung akan dihibur oleh band nasional.

Sebagai multi-event, Jelajahin Livin Sanur Fest tak hanya hadirkan festival musik, namun menyediakan mini stage yang akan menampilkan pertunjukan kebudayaan dari seniman lokal Bali, berbagai kegiatan talkshow serta expo UMKM industri kreatif, kesenian, kerajinan dan kuliner lokal yang berjumlah 60 (enam puluh) tenant yang sebelumnya melalui proses seleksi dan kurasi.

Bagi para keluarga yang berkunjung, panitia juga telah menyiapkan kids zone untuk anak-anak dapat bermain dan menghabiskan waktu di acara ini, selain itu berbagai dekorasi menarik dan instagramable akan menjadikan hari-hari di “Jelajahin Livin Sanur Fest 2022 – Bali Kembali” semakin berkesan.

Selaku Promotor & Event Organizer, Renjana Productions menargetkan acara ini dikunjungi oleh total 12.000 orang selama 3 hari. Yang per harinya diharapkan pengunjung mencapai sekitar 4.000 orang.

Tiket event “Jelajahin Livin Sanur Fest 2022 – Bali kemBALI” dijual dengan harga mulai dari Rp 150.000,- dan dapat dibeli melalui website www.renjanaproductions.com dan www.loket.com. Bagi para pengunjung dari luar kota yang ingin membeli paket tiket nonton beserta tiket perjalanan beserta akomodasi, dapatkan berbagai penawaran menarik pada www.jelajahin.id.