Music

KOTAK Siapkan Panggung Kejutan Untuk Fans di Festival Musik Bali

61
×

KOTAK Siapkan Panggung Kejutan Untuk Fans di Festival Musik Bali

Share this article
Tantri (kanan) dan Chua (kiri) ditemui usai menggelar press conference terkait keterlibatan KOTAK dalam festival musik yang diadakan di Bali 27-29 Mei 2022

LASAK.iDJelajahin Livin Sanur Fest 2022 akan berlangsung akhir bulan ini, tepatnya 27-29 Mei 2022. Dikatakan sebelumnya ini akan menjadi event terbesar di Bali pasca pandemi. Multi-event ini bertujuan untuk memulihkan industri pariwisata Pulau Bali.

Tak sebatas festival musik selama 3 hari event dari musisi nasional dan lokal asli Bali. Beragam pertunjukan kebudayaan dari seniman lokal Bali, talkshow serta expo UMKM industri kreatif, kesenian, kerajinan dan kuliner lokal yang berjumlah 60 (enam puluh) tenant pun turut dihadirkan.

Selain dari sisi event yang kembali dilakukan secara offline. Ini menjadi momen comeback para musisi untuk menguncang panggung di depan penggemar dan penikmat musik secara langsung. Tak terkecuali untuk band rock Kotak.

Pada Selasa (17/5) ditemui usai press conference dari Jelajahin Livin Sanur Fest, Tantri, sang vokalis mengaku sangat excited dan tak sabar untuk memberikan kejutan yang mereka siapakan untuk Kerabat Kotak (sebutan fans band Kotak).

Kita excited banget terlibat di festival ini, apalagi kapasitasnya sampai 12 ribu. Kita pasti akan berikan yang terbaik. Kita tunggu Kerabat Kotak untuk hadir ke Bali“, ungkap Tantri.

Senada dengan sang vokalis, rindu bertemu penggemar. Sebagai penghibur di atas panggung, Chua justru sangat merindukan suara musik yang menggelegar.

Kita sebagai penghibur di atas panggung itu rindu suara sound yang menggelegar. Apalagi musik kita itu rock dengan watt yang besar dan hentakan dari penonton“, sahut Chua.

Selain fisik, Kotak juga sedang  mempersiapkan kejutan ketika tampil nanti. Tantri dan Chua berikan sedikit bocoran terkait hal tersebut. Selain mashup lagu mereka dengan musik etnik Bali. Kotak akan membawakan beberapa b-side track yang sebelumnya belum pernah mereka bawakan di festival musik.

Termasuk lagu dari album terbaru Kotak bertajuk Kotak 18+ yang akan dirilis September mendatang. Lagu berjudul Hantam ini sekaligus mengisi soundtrack film berjudul Gatot Kaca.