Celebs

Tembus 1 Juta Penonton, Boy William Akan Beli Set Pinatu Film Laundry Show!  

158
×

Tembus 1 Juta Penonton, Boy William Akan Beli Set Pinatu Film Laundry Show!  

Share this article

LASAK.iD – Boy William saat ini memang disibukan dengan beberapa profesinya di dunia hiburan tanah air. Selain menjadi seorang musisi dan presenter acara musik di salah satu stasiun tv nasional, Boy William diketahui sejak beberapa tahun terakhir merambah menjadi seorang aktor. Beberapa film dintaranya terbilang sukses dipasaran. Menjelang akhir tahun 2018 lalu, Boy William diketahui akan kembali membintangi sebuah film produksi MVP Picture bersama dengan Gisella Anastasia berjudul Laundry Show.

Sebelum penayangan resminya di bioskop tanah air pada 7 Februari 2019 mendatang, pihak rumah produksi bersama sutradara dan para pemain mengadakan press conference untuk poster dan trailer resminya pada Desember 2018 lalu. Dalam press conference tersebut disebutkan tim produksi memang membuat set dan lokasi yang nyata terkait pinatu demi kebutuhan filmnya. Bahkan semua pemain diketahui melakukan pelatihan di sebuah pinatu untuk mendapatkan sebuah sertifikat sebagai lisensi resmi kalau mereka sudah bisa menjalankan usaha pinatu.

Cover Laundry Show (dok. istimewa)

Yang menariknya, Boy William melakukan challenge jika film yang dibintanginya tersebut menembus 1 juta penonton. Bahwa dirinya akan serius menjalankan bisnis pinatu halilintar seperti dalam filmnya di kehidupan nyata. Pernyataan tersebut sepertinya bukan hanya sekedar challenge saja bagi Boy. Baru-baru ini dalam sebuah video berdurasi 4 menit dari channel resmi  di kanal youtube pada Senin (21/1/2019) lalu, Boy menyatakan hal serupa seperti Desember lalu.

Pria bernama lengkap William Hartanto itu memulai video berdurasi empat menit tersebut dengan kemungkinan benar-benar akan membuka usaha laundry jika filmnya laris. “Kayaknya, I can do it!” jawabnya secara khas, ketika ditanya perihal kemampuan untuk mengelola bisnis jasa penatu.

“Kalau film ini (ditonton) sampai sejuta, gue akan kerja di laundry kiloan satu hari dan gue akan terima order kalian semua, deal!” terang Boy, seraya menirukan gesture jabat tangan.

Filmnya sendiri bercerita tentang Kokoh atau Uki yang diperankan oleh Boy William memutuskan resign dari pekerjaannya dan membangun sebuah usaha pinatu bernama halilintar. Berpikir dengan menjadi seorang bos dari sebuah usaha akan dengan mudah mendatangkan rejeki dan kebahagian seperti yang didambakannya selama ini.

Bukan mudah Kokoh atau Uki justru mendapatkan tantangan dan kesulitan dari para karyawannya yang memiliki kelakuan yang aneh-aneh. Ditambah lagi pinatu miliknya mendapatkan saingan setelah  Agustina yang diperankan Gisel membuka usaha yang sama tidak jauh dari laundry halilintar miliknya. Namun dibalik persaingan tersebut ternyata mulai tumbuh keakraban dan cinta diantara keduanya. Jadi kita tunggu saja apakah challenge dari Boy William dapat terwujud yang dimulai dari 7 Februari 2019 mendatang.

(Sarah)

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x