Fashion/ Beauty

Dekat Konsumen, Chloe Kalena Laser & Skin Clinics Hadir Di Bintaro

160
×

Dekat Konsumen, Chloe Kalena Laser & Skin Clinics Hadir Di Bintaro

Share this article

LASAK.iD – Perkembangan dunia usaha saat ini memang semakin menjamur tidak hanya dari usaha makanan hingga pakaian saja. Tetapi mulai merambah ke dunia kesehatan serta kecantikan, yang sudah menjadi gaya hidup kaum urban di perkotaan di Indonesia. Terlihat dengan banyaknya klinik ataupun salon kecantikan berdiri. Baik di dalam pusat perbelanjaan maupun yang memiliki bangunannya sendiri.

Salah satunya Chloe Kalena Laser & Skin Clinics yang konsisten dan semakin berkembang dengan meresmikan klinik mereka lainnya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Minggu (20/1/2019) lalu. Ini merupakan cabang keempatnya setelah Kelapa Gading, Labak Bulus dan Bandar Lampung.

Pembukaan cabang terbarunya di Bintaro, Tangerang Selatan yang juga dihadiri oleh jajaran tinggi Clinic Manager Chloe Kalena menjadi awal pembukaan klinik lainnya, dimana pada tahun 2019 menargetkan 7 lokasi sekaligus. Pada kesempatan tersebut para pengunjung dan media yang hadir mendapatkan pengetahuan tentang kecantikan melalui Presentasi Medical Team Chloe Kalena oleh Dr. Julia Aulia.

Pada kesempatan yang sama pula, Hanif Anwar selaku Marketing Comunication Manager dari Chloe Kalena sempat menyampaikan bahwa perluasan cabang dari Chloe Kalena ini dimaksudkan menyadarkan masyarakat akan pentingnya perawatan kecantikan diri.

“Saya berharap, perpindahan lokasi Chloe Kalena cabang Bintaro ini dapat meningkatkan minat customer untuk lebih mempercayakan perawatan kecantikan di klinik kami,” ungkap Hanif Anwar.

Hanif Anwar juga menyampaikan Chloe Kalena sangat mengedepankan pelayanan terbaik melalui layanan Customer Relation Officer (CRO).

“Kami selalu mengedepankan pelayanan yang terbaik, maka dari itu kami menyediakan Customer Relation Officer (CRO) untuk memastikan perawatan yang dilakukan mencapai hasil maksimal,” tambah Hanif.

Selain Customer Relation Officer (CRO), klinik kecantikan Chloe Kalena juga memiliki standar terkait bahan baku yang telah melalui uji klinis nasional maupun internasional seperti Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Conformity European (CE), serta Food and Drug Administration (FDA), serta penggunaan alat sekali pakai.

Sejak berdiri tahun 2015 yang menjadi konsumen dari Chloe Kalena Laser & Skin Clinics tidak hanya dari kalangan masyarakat saja tetapi juga dari kalangan aktris, selebritis, model, blogger hingga politisi tanah air.

Bahkan pada tahun lalu Chloe Kalena Laser & Skin Clinics mendapatkan award dari salah satu penghargaan terkait kecantikan Prestise Indonesia 2018. Pada ajang penghargaan tersebut, Chloe Kalena Laser & Skin Clinics meraih penghargaan sebagai “Klinik Kecantikan Terpercaya dalam Kinerja dan Pelayanan Terbaik”.

(Sarah)

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x