Fashion/ Beauty

Carla Skin Clinic Siap Buka Cabang ke-4 di Summarecon Serpong

228
×

Carla Skin Clinic Siap Buka Cabang ke-4 di Summarecon Serpong

Share this article

Carla Skin Clinic merupakan klinik kecantikan yang berfokus pada perawatan kulit hadir kembali di Tangerang Selatan, tepatnya berada di kawasan Summarecon Serpong yang menawarkan treatment andalannya, Pico Laser dan Exosome.

LASAK.iD – Kulit yang sehat dan tampak bercahaya tentu menjadi dambaan setiap orang. Perawatan sederhana menjadi yang bisa dilakukan secara personal dengan menggunakan rangkaian skincare.

Untuk hasil lebih maksimal tentu dengan melakukan perawatan khusus dari ahli yang berpengalaman. Salah satunya dengan mengunjungi klinik kecantikan untuk berkonsultasi dan melakukan perawatan dengan para staf ahli.

Menua itu pasti tapi tampil tua itu pilihan”, begitu tutur Dr. Tiffany Dwi Yanti.

Dr. Tiffany Dwi Yanti merupakan dokter berpengalaman lebih dari 12 tahun, yang kini menjadi bagian dari sebuah klinik kecantikan Carla Skin Clinic.

Pengalaman yang segudang, Dr. Tiffany Dwi Yanti mengingatkan untuk bijak dalam memilih klinik kecantikan. Hal wajib yang harus diketahui pada kualitas layanan dan produk apa saja yang ditawarkan dari sebuah klinik kecantikan.

Mengingat saat ini telah banyak bermunculan berbagai klinik kecantikan yang menawarkan berbagai opsi perawatan. Tak hanya di kota-kota besar, klinik kecantikan sudah berkembang ke wilayah yang lebih kecil di berbagai daerah.

I like my products like I like my people : non-toxic, SPF is your BFF”, kata Dr. Fairlady Hosana, dari Carla Skin Clinic Mall Taman Anggrek.

Carla Skin Clinic sendiri merupakan klinik kecantikan dalam perawatan kulit dengan dokter-dokter yang berpengalaman lebih dari 15 tahun, seperti Dr. Tiffany Dwi Yanti dan Dr. Fanny Rustandi. Saat ini telah hadir di beberapa daerah, seperti Jakarta Barat (Mall Taman Anggrek, Komplek Taman Harapan Indah), Jakarta Utara (Pluit Village Mall ) dan Tangerang Selatan (Gading Serpong).

Kepercayaan yang besar pelanggan dari Carla Skin Clinic akhirnya membuka kembali cabang terbarunya jelang berakhirnya tahun 2024. Klinik yang rencananya akan dibuka pada 10 Desember 2023 memilih Tangerang Selatan sebagai lokasi cabang terbaru dari Carla Skin Clinic. Tepatnya berada di kawasan Summarecon, Serpong.

Dr. Felicia Suryanto yang sudah pengalaman sejak tahun 2018 di dunia estetik di Carla Skin Clinic cabang Gading Serpong. Kali ini, akan membantu memenuhi kebutuhan pelanggan di dunia kecantikan khususnya yang tinggal disekitar Summarecon, Tangerang Selatan.

Lalu, apa saja perawatan yang ditawarkan Carla Skin Clinic?

Saat ini, Carla Skin Clinic memiliki treatment andalan, yaitu Pico Laser dan Exosome. Dengan menggunakan teknologi laser Picosecond, perawatan laser ini mampu menargetkan dan menghancurkan pigmen tato lebih efektif dan cepat.

Kemampuan Laser Pico yang dapat bekerja hingga ke lapisan kulit terdalam dapat memecah partikel pigmen menjadi partikel-partikel yang sangat kecil, bahkan lebih kecil daripada laser nano generasi sebelumnya, sehingga dapat dibersihkan secara alami oleh tubuh.

Laser Pico juga memberikan efek fototermal atau panas yang lebih minimal sehingga mencegah flek menjadi lebih gelap karena efek termal/panas.

Handpieces dari PicoWay, yang digunakan dalam pengobatan Laser Pico, menggunakan berbagai panjang gelombang untuk tujuan yang berbeda.

Tersedia empat panjang gelombang berbeda, seperti Zoom dan Resolve 1064 nm, 785 nm, 730 nm, dan Resolve Fusion 532 nm dengan tujuan memaksimalkan perawatan kondisi kulit yang berbeda dengan protokol dan kombinasi panjang gelombang yang akan disesuaikan oleh spesialis kulit anda sesuai kondisi kulit.

Eksosom adalah nanopartikel yang dilepaskan oleh hampir semua sel dalam tubuh manusia, dan sel kulit memiliki jenis eksosomnya sendiri. Mereka mengandung berbagai lipid, protein, asam amino, peptida , faktor pertumbuhan  dan materi genetik. Seiring bertambahnya usia, sel-sel kulit kita mulai mengalami atrofi dan tubuh kita memproduksi lebih sedikit eksosom, mirip dengan bagaimana kita mengalami penurunan produksi kolagen“, kata Dr. Park.

Hal ini menyebabkan kendur, garis-garis halus dan kerutan. Terapi eksosom memungkinkan eksosom baru masuk untuk membantu membangunkan sel-sel kulit yang tidak aktif dan eksosom yang lebih tua sehingga dapat kembali bekerja untuk memperbaiki, memperkuat dan meremajakan kulit“, tambahnya.

Buat Anda yang ingin konsultasi masalah kulit khususnya kecantikan kulit, bisa langsung menghubungi info center resmi Carla Skin Clinic di 081911111636, Instagram : @Carlaskinclinic dan Website : carlaskinclinic.com

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x