Fashion/ Beauty

Perfect Corp. Luncurkan Pembaruan Fitur Solusi Live Skin Analysis

174
×

Perfect Corp. Luncurkan Pembaruan Fitur Solusi Live Skin Analysis

Share this article

LASAK.iD – Perfect Corp. (NYSE: PERF), penyedia solusi teknologi kecantikan dan fashion berbasis kecerdasan buatan (AI) dan augmented reality (AR), mengumumkan pembaruan pada fitur canggihnya, Live Skin Analysis Solution yang berbasis AI.

Teknologi yang telah memenuhi standar HIPAA (Health Insurance Portability and Accountability Act) dan diverifikasi oleh dermatologis ini dapat membantu para penggunanya untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kondisi kulit mereka dan mendapatkan rekomendasi perawatan kulit yang personal.

Selain itu, Live Skin Analysis juga dilengkapi dengan fitur overlay AR yang dapat menunjukkan suatu masalah kulit secara real-time. Fungsi baru dari inovasi AI Skin Analysis tersebut dapat menganalisis hingga 14 masalah kulit melalui mode live camera.

Dengan demikian, pengguna dapat melihat deteksi real-time akan masalah kulit mereka di berbagai area wajah

Deteksi Wide-Angle dengan Hasil Instan Live Skin Analysis Mampu Meningkatkan Keterlibatan Pengguna Teknologi Live Skin Analysis dari Perfect Corp. kini mampu mendeteksi hingga 14 masalah kesehatan kulit: flek, kerutan, tekstur, kemerahan, kadar minyak, kelembapan, kantung mata, jerawat, kelopak mata atas dan bawah yang kendur, tingkat kekencangan kulit, radiance, lingkaran hitam, dan pori-pori. Pengalaman ini dipadukan dengan efek overlay AR untuk memperjelas area deteksi dan menunjukkan gambaran visual faktor kesehatan kulit secara instan. Sekarang, alat ini juga dilengkapi dengan teknologi deteksi 30-degree wide angle untuk menampilkan wajah pengguna dan menghadirkan pengalaman analisis kulit real-time yang lebih lancar.

Kemajuan teknologi memungkinkan pengguna lebih terlibat dan terhubung dengan perjalanan perawatan kulit personal mereka. Dengan memberikan hasil yang cepat dan akurat, Live AI Skin Analysis menghadirkan pengalaman perawatan kulit yang lebih komprehensif dan terpercaya. Selain itu, jika dibandingkan dengan perangkat hardware analisis kulit yang konvensional, solusi Live AI Skin Analysis dari Perfect Corp. menawarkan kecepatan dan akurasi yang lebih baik. Hal ini memberi konsumen pengalaman yang lebih personal dan cara yang nyaman untuk mengedukasi kesehatan kulit mereka secara mandiri. Dengan demikian, pengguna bisa memperoleh panduan keputusan pembelian yang tepat dalam mengatasi masalah kulit masing-masing.

Era Baru Analisis Kulit dengan Teknologi AI Machine Learning “Teknologi Live AI Skin Analysis kami yang revolusioner menggambarkan cara yang sangat interaktif dan personal bagi pengguna untuk terlibat sambil mempelajari kesehatan kulit mereka lebih dalam,” kata Founder dan CEO Perfect Corp. Alice Chang.

“Kemampuan deteksi secara real-time telah membuka jalan bagi pengalaman personalisasi yang tak tertandingi, mendorong pengguna untuk lebih aktif dalam perjalanan kesehatan kulit mereka. Hal ini mendorong pengguna untuk mengambil keputusan lebih baik dengan berbekal informasi yang sangat sesuai dengan kebutuhan perawatan kulit mereka masing-masing.”