Celebs

Katrina Kaif Jadi Lawan Main Vijay Sethupathi Di Projek Film Terbaru

47
×

Katrina Kaif Jadi Lawan Main Vijay Sethupathi Di Projek Film Terbaru

Share this article
photo by instagram Katrina Kaif (@katrinakaif)

LASAK.iDKatrina Kaif tengah bersiap untuk projek film terbaru dari sutradara Sriram Raghavan. Kali ini aktris 37 tahun tersebut akan menjadi lawan main dari aktor Vijay Sethupathi. Dilansir dari hindustan times, Rabu (23/6), setelah kabar kolaborasi keduanya terkuak ke publik, film yang judulnya masih rahasia ini tengah melakukan sesi pembacaan naskah.

Tanpa kehadiran dari Katrina yang disibukkan dengan jadwalnya yang lain. Vijay Sethupathi yang melakukannya hanya dengan sutradara dapat menyelesaikan pembacaan naskah dengan baik. Katrina pun diperkirakan akan memulai syutingnya setelah menyelesaikan filmnya, yaitu Tiger 3.

Dikatakan Katrina Kaif akan menghabiskan banyak waktu dengan pembuat filmnya, Sriram Raghavan. Hal ini tentu demi mendalami dan memahami karakter yang dimainkannya karena absen dalam pembacaan naskah. Filmnya sendiri akan berdurasi 90 menit dengan menghabiskan waktu selama 30 hari untuk proses syutingnya.

Belum selesai dengan Tiger 3 dan filmnya bersama Vijay Sethupathi. Katrina Kaif dipastikan akan muncul dalam film berjudul Sooryavanshi dan film horror-comedy Phone Boots bersama dengan aktor Ishan Khatter dan Siddhant Chaturvedi.

source by hindustan times