Celebs

Cut Mini dan Sarah Sechan Banyak Improvisasi Takut Close-up

182
×

Cut Mini dan Sarah Sechan Banyak Improvisasi Takut Close-up

Share this article

LASAK.iDSatya (Jefri Nichol) dan Mel (Syifa Hadju) siap menyapa tamu undangan pada 26 Oktober 2023 melalui Mohon Doa Restu. Sebuah film drama komedi keluarga dari sutradara Ody Harahap, penulis Yayu Yuliani dan Cassandra P. Cameron dan diproduksi Screenplay Films, Ifi Sinema dan Rapi FIlms.

Jelang penayangan sebulan ke depan, Mohon Doa Restu sempat merilis first look dan kini menggoda kembali penikmat film tanah air dengan merilis official trailer. Potongan kecil berdurasi 1 menit 41 detik dari filmnya semakin membuat penasaran dengan semakin memperlihatkan sedikit akan alur cerita, peran dan karakter masing-masing pemainnya.

Film dari Ody Harahap dikenal selalu menyisipkan komedi untuk sedikit mengendurkan otot wajah dari drama atau aksi filmnya. Begitu pun dengan filmnya kini berjudul Mohon Doa Restu. Menilik jajaran pemain yang terlibat, juga melihat trailer filmnya, kelucuan akan lebih banyak hadir dari duo aktris senior, Cut Mini dan Sarah Sechan. Masing-masing memerankan karakter Mama Ira (Sarah Sechan) orang tua dari Satya dan Mama Widi (Cut Mini) orang tua dari Mel.

Seperti diketahui duo bestie tersebut cukup berhasil dalam menciptakan kelucuan melalui akting di sejumlah judul film. Khusus Sarah Sechan, peran lucu telah melekat pada dirinya, walau di banyak judul film, ia hanya mendapatkan jatah screen time hanya satu scene atau sebatas cameo.

Karena baru-baru sekarang aku diajak main film perannya banyak Yaa Allah, Alhamdulillah. Yang lainnya semenit, kalian ke toilet juga udah ngga ada akunya“, jawab Sarah Sechan yang menyebut dirinya adalah figuran utama.

Di film kali ini meski bukan sebagai pemain utama, namun perannya sebagai second lead dikatakan mantan VJ tersebut jauh lebih banyak. Dalam momen perilisan trailer filmnya, ia merasa bersyukur kepada sahabatnya yang mengajaknya bermain dalam film Mohon Doa Restu, yang juga atas permintaan dari sang sutradara.

Sebelumnya saya sempat ditelepon Ocay, bahwasanya kita akan ada projek baru lagi. Ocay mau saya kerja bareng sama Sarah. Setelahnya baru saya WhatsApp Sarah bahwa kita akan kerja bareng“, ungkap Cut Mini.

Saking bestie-nya, Ody Harahap sebagai sutradara memberikan kepercayaan penuh untuk keduanya berimprovisasi dengan skenario. Meski ada hal lucu dibalik improvisasi yang dilakukan Cut Mini dan Sarah Sechan. Tuntutan untuk melakukan adegan close-up sebagai continuity adegan menjadi alasan keduanya menuruti keinginan sang sutradara.

Ocay memberikan kesempatan ke kita, jadi Sarah ngomong apa saya timpalin selama Ocay oke, kita berdua juga oke. Kalau kita ngga benar, Ocay akan kasih close-up“, jelasnya lagi.

Melihat trailer sudah terlihat keseruan keduanya yang siap menghadirkan tawa ke penonton Oktober mendatang. Chemistry keduanya mungkin yang akan diingat dari film Mohon Doa Restu meski sebagai second lead.