NewsTech

ONe Mobile Aplikasi Dari OCBC NISP Ajak Nasabah Menumbuhkan Uang

83
×

ONe Mobile Aplikasi Dari OCBC NISP Ajak Nasabah Menumbuhkan Uang

Share this article

LASAK.iD – Penuhi sekaligus mempermudah kebutuhan pelanggan tentu menjadi prioritas utama dari sebuah perusahaan. Terlebih untuk perusahaan yang memiliki pelanggan dalam jumlah besar dengan segala bentuk kegiatan berjalan sepanjang waktu.

Jelasnya pada perusahaan keuangan seperti bank. Kepuasan pelanggan dalam setiap transaksi keuangan menjadi hal mutlak untuk dipenuhi. Pandemi covid-19 yang masih terjadi sayangnya masih membatasi mobilitas masyarakat tanah air.

Jalan terbaiknya dengan peningkatan kualitas secara digital melalui aplikasi keuangan. Ini juga yang dilakukan oleh OCBC NISP sebagai satu dari bank swasta terbesar di Indonesia. Pada Jum’at (15/10) OCBC NISP meluncurkan aplikasi keuangan melalui rangkaian acara bertajuk ONe Mobile OCBC NISP Money Comedy Fest. Aplikasi One Mobile merupakan peningkatan dari aplikasi yang sama sebelumnya dari OCBC NISP.

Peningkatan pada One Mobile dilakukan cukup signifikan khususnya untuk fitur-fitur yang memang menjadi unggulan dan banyak diminati oleh pelanggan OCBC NISP. Ka Jit selaku Direktur Bank OCBC NISP menjabarkan fitur tersebut, seperti Semua Rekening, Simpan Dana Darurat, Capai financial goals dengan investasi, Bangun pendapatan pasif lewat investasi, Transaksi sehari-hari, Solusi valas dan Buka rekening tanpa ke cabang yang bisa dilakukan dalam 1 aplikasi. Berikut penjelasannya:

  1. Semua Rekening dalam 1 aplikasi
    Pusing mengelola uang di bank yang beda-beda? Di ONe Mobile, nasabah bisa buat banyak rekening tanpa batasan dalam 1 aplikasi yang sama untuk beragam kebutuhan mulai dari rekening tabungan untuk transaksi keuangan harian (pembayaran tagihan, top up uang elektronik, transfer), rekening investasi seperti reksadana, obligasi, tabungan berjangka dan rekening pinjaman (kartu kredit, KTA, KPR).
  2. Simpan Dana Darurat dalam 1 aplikasi
    Bingung pilih tabungan untuk dana darurat? Di ONe Mobile, nasabah dapat menabung dana darurat di tabungan berjangka, reksadana pasar uang dan deposito tenor pendek mulai dari Rp 1 juta.
  3. Capai financial goals dengan investasi dalam 1 aplikasi
    Pengen punya dana liburan? Siapin dana nikah? Pendidikan anak? Bayarin ortu umroh? Di ONe Mobile, tersedia beragam produk investasi seperti Tabungan Berjangka, Obligasi, Reksadana mulai Rp20 ribu yang bisa dibeli harian / mingguan / bulanan dan bisa bandingkan 3 produk reksadana sekaligus sebelum memutuskan membeli produk yang diinginkan.
  4. Bangun pendapatan pasif lewat investasi di 1 aplikasi
    Ingin punya passive income? Beragam produk investasi dengan return yang lebih tinggi dari deposito juga tersedia. Diantaranya seperti Surat Berharga Negara, Obligasi Retail, Sukuk Tabungan dan Sukuk Retail dengan nilai investasi mulai Rp 1 juta. Punya passive income sembari berpartisipasi membangun negara, kenapa tidak?
  5. Transaksi sehari-hari gampang di 1 aplikasi
    Dengan aplikasi yang sama, nasabah bisa bertransaksi dengan cepat, aman dan nyaman. Nasabah bisa gunakan online debit card untuk belanja online biar lebih aman dan terkontrol dengan baik sekaligus bisa bayar Netflix, online transportation on demand dengan nyaman tanpa top-up. Nasabah juga bisa kontrol pengeluaran dengan Kartu Kredit yang bisa ubah transaksi jadi cicilan, tanpa minimum transaksi.
  6. Solusi valas di 1 aplikasi
    Apapun kebutuhannya, tabungan untuk travelling ataupun untuk transaksi bisnis, di ONe Mobile, nasabah dapat melakukan transaksi jual/beli dan simpan valuta asing (valas) secara online  mulai dengan kurs yang kompetitif mulai dari Rp50 ribu dan tersedia dalam 11 mata uang asing.
  7. Belum punya rekening OCBC NISP? Langsung buka NYALA di ONe Mobile, tanpa ke cabang.
    Untuk yang belum punya rekening OCBC NISP bisa langsung buka layanan NYALA di ONe Mobile untuk nikmati bebas biaya admin, bebas biaya tarik tunai di ATM Bersama dan Prima, dan bebas biaya transfer online lewat ONe Mobile sambil tumbuhkan uang.

Rudy Hamdani selaku Head of Digital Business Bank OCBC NISP yang ditemui usai acara pun menjelaskan. Fitur standar dalam sebuah mobile banking tetap ada, namun OCBC NISP mengunggulkan pada nasabah untuk menumbuhkan uang.

Jadi kita ingin menyasar bahwa nasabah kita itu tidak hanya kebutuhannya sehari-hari, termasuk juga konsumtif, tetapi dia itu juga bisa untuk yang investasi yang kita sebut dengan growth to the money“, ungkap Rudy Hamdani.

ONe Mobile yang secara umum memang untuk seluruh nasabah yang ingin menumbuhkan uangnya. Namun secara khususnya ingin mengajak generasi muda untuk lebih bijak dan menyesuaikan bentuk investasi yang sesuai kebutuhan. Itu pun tanpa harus datang ke cabang bank karena ONe Mobile sudah menyediakannya.