NationalNews

Campaign.com Targetkan 1.000 Komunitas Dan Sponsor Di Tahun Ke-6

74
×

Campaign.com Targetkan 1.000 Komunitas Dan Sponsor Di Tahun Ke-6

Share this article
photo by Coffee Bean dari Pixabay

LASAK.iD – Pada 2021, Campaign.com sebuah startup yang peduli akan isu sosial pada memasuki tahunnya yang ke-6. Tentu ini menjadi pencapaian yang luar biasa untuk sebuah startup. Jika sedikit menilik tulisan majalah Forbes, yang menjelaskan hanya 75% perusahaan startup bertahan di tahun pertamanya 69% bertahan di tahun kedua dan hanya 50% bisa mencapai lima tahun.

Sejak awal berdiri hingga kini, campaign sudah bekerjasama dengan 265 organizer atau komunitas dengan 192 ribu aksi sosial. Sebagai startup, campaign tentu ingin terus manambah jumlah tersebut, yang sekaligus menjadi target di tahunnya yang ke-6.

Ini diungkapkan William S. Gondokusumo sebagai founder & CEO of Campaign.com dalam perayaan ke-6 dari Campaign.com, pada Kamis (1/4). Campaign tahun ini menargetkan bisa menjangkau hingga 1.000 organizer atau komunitas serta charities to student groups.

Salah satu target Campaign.com tahun ini adalah menjangkau hingga 1.000 organizers from communities, charities to student groups to yang membuat kampanye digital di aplikasi Campaign #ForChange. Selain itu, kami ingin terus mengusahakan agar dunia sosial menjadi bagian dari keseharian masyarakat kita, yakni melalui kegiatan dan konten-konten digital yang menarik untuk promote social action“, ungkap William Gondokusumo.

Tak sebatas organizer atau komunitas, campaign pun berharap capaian 1.000 sponsor juga terpenuhi tahun ini. Dengan harapan tak hanya datang dari perusahaan namun juga dari yayasan dan individu yang memang memiliki misi yang sama.

Kami sangat terbuka dengan berbagai komunitas maupun sponsor yang ingin bermitra. Sponsors can be companies, foundations or even individuals looking to support campaign organizers and increase support in a particular social issue. Tahun ini kami juga menargetkan ada 1.000 sponsor untuk mendukung para organizer dari seluruh Indonesia“, tambahnya.