Food/ Health

Tips dan Cara Menikmati Hidup Agar Menjadi Manusia Utuh

47
×

Tips dan Cara Menikmati Hidup Agar Menjadi Manusia Utuh

Share this article

LASAK.iD – Menikmati hidup sepenuhnya merupakan kunci untuk menjadi manusia utuh. Hal inilah yang digaungkan Ultra Milk, produk susu ultra-high temperature (UHT) di Indonesia, yang senantiasa mengajak Ultra People, konsumen setia Ultra Milk untuk mengenal diri seutuhnya.

Ultra Milk telah merangkum beberapa kegiatan yang bisa dilakukan sebagai bagian untuk menikmati hidup agar bisa menjadi manusia yang utuh. Seperti apa cara menikmati hidup dan contoh kegiatannya dari Ultra Milk? Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Tunjukan rasa diri sendiri

Kegiatan pertama untuk menikmati hidup ala Ultra Milk adalah dengan menunjukan rasa diri.Tidak hanya lewat ekspresi diri secara verbal atau ekspresi wajah, menunjukan ekspresi diri juga bisa dilakukan dalam bentuk menggambar ilustrasi diri, terutama untuk di bagian wajah. Para filsuf mengatakan bahwa seseorang dapat melihat dirinya dengan lebih utuh dengan menggambar diri mereka sendiri dan mengekspresikan rasa yang sedang dialami melalui sebuah gambar.

Kenali diri dari berbagai perspektif

Terkadang kita harus mendengar dan melihat dari berbagai perspektif untuk mengenali diri kita sendiri. Olehkarena itu, mendengarkan pendapat orang lain terhadap kita juga bisa menjadi salah satu kegiatan mengenali diri, agar kelaK kita tahu bagaimana caranya menikmati hidup dan menjadi manusia seutuhnya. Salah satu kegiatan yang Ultra Milk rekomendasikan untuk mengenal diri ini adalah melalui kartu tarot. Lewat kegiatan ini, orang yang sedang dibaca kartu Tarotnya diharapkan dapat bisa lebih memahami dirinya dan menyusun rencana ke depannya. Kartu Tarot juga dipercaya bisa membantu mengidentifikasi kemampuan diri, sehingga orang yang sedang dibaca kartunya bisa mengambil keputusan hidup dengan lebih baik.

Ekspresikan dirimu dengan pesan-pesan positif

Seorang manusia kerap perlu diingatkan untuk tetap bisa menyayangi diri sendiri. Pengingat ini bisa datang dari berbagai pesan positif yang bisa kita cari dari berbagai sumber. Tak hanya sekedar mengingat pesan positif ini,kita juga bisa mengekspresikan pesan-pesan tersebut lewat berbagai kegiatan seru. Contohnya menempatkan pesan tersebut di tempat yang mudah dilihat oleh kita, seperti poster, casing handphone atau bahkan dibuat menjadi tato temporer yang dapat menjadi pengingat bagi kita semua.

Abadikan rasa diri

Setelah berbagai cara kita lalui untuk bisa menikmati hidup agar bisa menjadi manusia seutuhnya. Maka, hal terakhir yang kita lakukan adalah mengabadikan rasa diri dengan merekam momen-momen tersebut melalui sebuah foto maupun video. Hal ini karena perjalanan mengenal dan menyayangi diri sendiri patut diabadikan sebagai pengingat pribadi.

Keempat kegiatan di atas juga diimplementasikan dalam booth aktivasi Ultra Milk bertajuk “Ruang Temu Rasa” yang ada di area konser TULUS TUR MANUSIA, yang dilaksanakan di beberapa kota, termasuk konser penutup di Jakarta pada 3 Maret lalu. Hingga konser berakhir, telah terkumpul 1000 ilustrasi wajah manusia di mural ini lho, dan telah mendapatkan antusias yang meriah dari TEMANTULUS dan Ultra People yang hadir di sana.

Sejalan dengan misi kami untuk menutrisi negeri dengan sepenuh hati, kami ingin mengajak masyarakat, khususnya Ultra People dan TEMANTULUS, untuk menikmati hidup mereka sepenuhnya. Dan hal tersebut dapat terwujud jika mereka bisa menyayangi diri mereka dan menghargai setiap momen dalam hidup. Pesan ini pun sejalan dengan tema TULUS TUR MANUSIA yang memberikan kesempatan untuk mengenal diri para penikmatnya. Harapan kami, melalui aktivasi “Ruang Temu Rasa” ini”, pengunjung dapat mengapresiasi diri dengan lebih baik,” ungkap Agung Budiman, Brand Manager, Ultra Milk.